Nostalgia dengan Game Jadul Super Seru Ini, Yuk!

Nostalgia dengan Game Jadul Super Seru Ini, Yuk!

Yuk, kembali bernostalgia dengan beberapa game jadul ini!

Saat ini, memang sudah banyak sekali bermunculan game terbaru. Mulai dari yang bertema cooking hingga war game. Semuanya bisa dimainkan di mobile phone. Meski banyak bermunculan, siapa sangka, game jadul ternyata masih mendapat tempat khusus di hati para penggemar game, loh. Ini terbukti dengan masih banyaknya para gamer yang mengunduh game jadul ini di mobile phone mereka setelah kembali dirilis.

Beberapa game-nya seperti:

Super Mario

Buat kamu yang dulunya punya playstation di rumah pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Super Mario. Yap, game legendaris buatan Nintendo yang dirilis pada tahun 1985 ini ternyata masih sangat populer loh hingga sekarang. Terlebih, game-nya sudah tersedia di mobile phone dan tinggal diunduh melalui Google Play Store maupun App Store.

Nah, Super Mario sendiri memiliki konsep yang cukup sederhana, di mana Mario dan Luigi, dua orang sahabat berpetualang menyelamatkan tuan putri. Dalam misinya, mereka harus melawan monster.

Gimana, saat memainkannya, kamu sudah sampai level berapa?

Tetris

Selain Super Mario, game jadul lainnya yang tetap bisa kamu mainkan sampai saat ini adalah Tetris. Tetris sendiri berasal dari bahasa Rusia “тетрис”. Game legendaris ini dulunya dibuat oleh Alexey Pajitnov pada tahun 1984 di Laboratorium Soviet Academy of Sciences.

Kepopularitasnya kian meroket setelah Pajitnov bertemu dengan pembuat game Nintendo, Henk Rogers, yang membantunya menyempurnakan konsep game menjadi lebih bagus. Konsepnya sendiri adalah menyusun balok dan hampir terlihat mirip dengan puzzle.

So, kamu kenal permainan ini pertama kali di mana, nih?

Sonic the Hedgehog Classic

Sama dengan Super Mario, game legendaris Sonic the Hedgehog Classic ini dulunya bisa kamu mainkan di playstation. Game satu ini dibuat oleh SEGA Corporation yang populer di masanya dan menjadi maskot dari perusahaan tersebut sejak tahun 1991.

Sonic the Hedgehog sendiri merupakan seekor landak antropomorfik berwarna biru dengan mata berwarna hijau dan mengenakan sepatu merah putih. Hidupnya didedikasikan untuk menyelamatkan planet Mobius dari Dr. Julian Ivo Eggman Robotnik. Selama melakukan misinya, landak super lucu ini dibantu oleh banyak karakter seperti Amy Rose, Knuckles the Echidna, dan lainnya.

Wah, seru sekali, kan? Yuk, unduh langsung di handphone milikmu!

Nah, selain ke-3 game di atas, masih banyak game jadul lainnya yang bisa kamu mainkan di mobile phone, seperti:

  • PAC-MAN
  • Brick Game
  • Wildagotchi
  • Bounce Original
  • Bricks Demolition
  • Snake Xenzia Rewind 97 Retro

Seru-seru sekali ya game-nya? Yuk, mainkan dan jangan lupa berlangganan paket internet murah dari First Media. Menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 200.000 per bulan, kamu bisa bermain game sepuasnya tanpa gangguan karena kecepatan akses internetnya sampai 20 Mbps.

Selamat bernostalgia dengan game-nya!

Share :

You might also like :

Teknik Mengambil Foto dengan Hasil Terbaik Meski Hanya Pakai HP
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .