Rumah Secanggih Markas Avengers?

Rumah Secanggih Markas Avengers?

Buat rumah kamu secanggih markas avengers. Apa saja sih yang dibutuhkan?

Selama ini kalian mengidamkan rumah yang canggih? Rumah yang berbasis IoT seperti di film mungkin dulu hanya khayalan saja, mengingat harga perangkat yang bisa menjadikan rumah anda canggih pasti memerlukan biaya mahal. Eits, tunggu dulu. Kata siapa sekarang mau bikin rumah canggih harus mahal? Sudah banyak merek yang menyajikan produk agar membantu kita dalam kemudahan memiliki perangkat canggih untuk rumah kita. Ada apa aja sih? Berikut ulasannya.

Smart Bulb

Smart bulb merupakan bohlam lampu yang biasanya dapat terkoneksi dengan wifi agar mudah di kontrol melalui aplikasi yang terdapat pada smartphone kalian. Biasanya bohlam lampu pintar ini sudah menggunakan teknologi LED, dimana teknologi ini memakan lebih minim energi dan bertahan lebih lama dalam pemakaian umur bohlam lampu tersebut. Ditambah, bohlam lampu pintar ini beberapa diantaranya sudah dilengkapi dengan warna RGBWW yang dapat berubah warna sesuai kemauan hati kalian.

Smart TV

Smart TV adalah basis untuk TV yang dapat mengakses internet maupun kegunaan lainnya seperti pemutar musik, video dan lainnya. Biasanya smart TV berbasis android yang dapat melakukan screen mirroring dari perangkat telepon genggam atau tablet maupun laptop kita. Pada beberapa merek TV yang belum mendapatkan Smart TV, kalian bisa membeli di toko online berupa add on yang dapat merubah TV kalian menjadi Smart TV.

Smart Speaker

Smart Speaker merupakan pengeras suara yang bisa terhubung melalui wifi dan dapat mudah di kontrol melalui perangkat telepon genggam kita maupun komputer dan lainnya. Smart speaker biasa disematkan dengan microphone yang dapat mendengar perintah kita tanpa perlu menekan tombol. Cukup dengan memanggil kata tertentu untuk dapat menarik perhatian dari speaker tersebut untuk dapat kita perintah. Apabila beberapa pengeras suara tersebut yang berada dalam satu jaringan wifi tersebut terhubung satu sama lain, biasanya hal ini disebut integrated agar dapat melakukan tugas yang bersamaan terhadap satu perangkat dengan yang lain.

Smart Curtain

Smart Curtain merupakan gordyn otomatis yang dapat kita operasikan sesuai jam yang kita inginkan ataupun membuka sesuai arahan dari aplikasi yang terdapat pada telepon genggam kita. Smart Curtain menggunakan listrik dan terhubung ke wifi sehingga kita dapat dengan mudah mengontrol di luar ruangan maupun di dalam.

Smart IR Remote

Smart IR Remote bertujuan pengganti remote yang berserakan atau hilang entah kemana. Smart IR Remote dapat di letakkan di satu ruangan yang menghadap ke Air Conditioner, TV, STB, TV Box, Kipas Infrared, DVD Player, Proyektor, Audio, Kamera Timer, Air purifier, Water heater dan lainnya.

Smart Camera

Kamera pintar yang dapat dijadikan CCTV dan pengeras suara yang dapat memerintah dari CCTV tersebut. Smart Camera bertujuan untuk melihat rekaman melalui aplikasi yang terdapat pada perangkat telepon genggam. Smart Camera bisa di ulang tayangan rekamannya atau dapat terintegrasi dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Masih banyak lagi perangkat pintar yang bisa membuat rumah anda menjadi seperti di Film-Film. Produk First Living dari First Media bisa membantu Anda mewujudkan rumah impian seperti markas Avengers! Cari tahu informasi First Living selengkapnya di sini.



Share :

You might also like :

4 Pilihan Mouse Terbaik untuk Bekerja
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .