4 Pilihan Mouse Terbaik untuk Bekerja

4 Pilihan Mouse Terbaik untuk Bekerja

Salah satu kebutuhan bekerja dan bermain game yang cukup penting adalah mouse. Berikut rekomendasi mouse terbaik untuk bekerja atau bermain game

Kenyamanan bekerja bagi seseorang yang pekerjaannya lebih banyak didepan PC/Laptop adalah nomor utama. Bagi para gamers pun, kenyamanan menggunakan mouse juga menjadi hal utama selain kursi dan meja yang mendukung. Berikut merupakan rekomendasi mouse untuk kamu pari para pekerja maupun gamers!

Logitech M510 Wireless Mouse

M510 terbilang mouse dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan mouse berukuran besar lainnya. Dengan harga yang cukup terjangkau itu lah, mouse ini merupakan mouse standar yang tidak memiliki fitur khusus seperti mouse gaming pada umumnya.

Razer Basilisk V2

Pada mouse ini terdapat bantalan yg diperuntukan untuk jempol tangan kanan yang membuat terasa nyaman saat menggunakannya. Selain nyaman digunakan untuk gaming, mouse ini juga nyaman digunakan untuk bekerja.

SteelSeries Rival 310

Mouse ini diakui sebagai mouse pertama yang memiliki sensor 1 to 1, dan ada prosesor 32-bit RAM yang tertanam pada mouse ini sehingga respon mouse ini sangat cepat dan cocok untuk gaming.

Itu dia 3 mouse terbaik bagi kamu para gamers atau kamu pekerja kantoran yang banyak menghabiskan waktu dengan PC/Laptop. Kamu bisa membeli mouse di atas melalui e-commerce kesayanganmu ya!


Bukan hanya mouse yang bisa membuat kamu nyaman untuk bekerja atau bermain game! Kecepatan internet dan kuota internet yang #BeneranTanpaBatas juga harus tersedia! First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K loh! Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

4 Tips Menjaga Kesehatan Mental Saat WFH!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .