Fresh dan Seru! Ini Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023

Fresh dan Seru! Ini Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023

Ini dia rekomendasi drama korea terbaru 2023! Dari genre romance, action hingga melodrama! Simak di sini!

Apakah kamu masih bingung mengisi waktu luang di akhir pekan? Tenang! Kamu bisa mengisi akhir pekanmu untuk menonton drama korea terbaru tahun 2023 ini yang seru dan menegangkan! Dari genre melodrama, action, thriller kamu bisa simak rekomendasinya di sini! Yuk baca sampai habis! 

Call it Love

Drama ini merupakan salah satu drama terbaru dengan genre melodrama-romance yang sudah memasuki episode ending bulan April ini. Drama ini dibintangi oleh Lee Sung-Kyung dan Kim Young-Kwang sebagai pemeran utama. Drama ini bercerita tentang tiga bersaudara yang memiliki ayah yang berselingkuh dengan wanita lain. Hidup mereka berubah karena hal tersebut. Lee Sung Kyung yang memerankan karakter Sim Woo Jo merupakan anak kedua dan berusaha untuk membalaskan dendamnya, namun terjadi hal-hal diluar dugaan. Akting para pemainnya juga sangat baik dengan alur cerita yang indah. Kamu sebagai penonton akan bisa merasakan emosi masing-masing pemain yang tersampaikan dengan baik.

Duty After School

Drama ini merupakan salah satu drama yang terbaru juga tahun 2023 ini. Berlatar di sekolah menengah atas dengan genre fiksi dan coming-of-age story. Drama ini berkisah tentang murid SMA yang memiliki kewajiban mengikuti pelatihan militer untuk bisa melindungi diri dari ancaman yang ada. Akting para murid SMA di sini sangat fresh dan memiliki banyak adegan action dengan senjata untuk melawan makhluk aneh yang mengancam mereka.

The Glory Season 2

Drama ini merupakan kelanjutan dari “The Glory Part 1” yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lee Do-Hyun, Lim Ji-Yeon dan lainnya. Setelah berhasil tayang dengan bagian pertama, The Glory bagian dua hadir dengan jalan cerita yang lebih seru. Cerita terkait isu kekerasan di sekolah ini menarik untuk ditonton karena hal ini bisa saja relate dengan dunia nyata. Pada bagian dua ini kamu juga akan semakin tertarik dengan chemistry  Song Hye Kyo dan Lee Do-Hyun yang mengesankan!

Crash Course Romance

Drama ini mendapat banyak pujian karena merupakan perpaduan yang tepat antara drama ringan dan emosional. Karakter yang ada di dalam drama ini juga memiliki karakter yang menyenangkan dan kompleks dengan caranya sendiri, seperti karakter positif Nam Haeng Son yang selalu mendukung keponakannya mencapai mimpinya. Isi waktu luangmu untuk menonton drama ini di akhir pekan bersama kerabat!

Divorce Attorney Shin

Drama ini merupakan drama korea dengan genre legal-drama. Shin Sung Han yang diperankan Cho Seung Woo, mengambil jurusan piano dan menjadi profesor di sebuah universitas musik di Jerman. Pada suatu hari, Shin Sung-Han mendengar sebuah kabar mengejutkan. Untuk bisa mengetahui kebenarannya, dia melakukan perjalanan kembali ke Korea Selatan dan bekerja untuk menjadi pengacara. Drama ini memiliki karakter yang menawan, lucu dan terlihat alami.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Sekolah

Gimana? Apakah kamu tertarik untuk menonton beberapa rekomendasi drama terbaru diatas? Semoga bisa menambah rekomendasi list drama untuk bisa kamu tonton di akhir pekan ini ya! Untuk lebih bebas menontonnya, kamu bisa pakai paket internet rumah tanpa kuota di sini! #LebihKencangLebihBebas streaming dan internetan sampai puas! Bebas akses untuk HBO GO, Viu dan lainnya untuk paket stream! Cek sekarang juga!

Share :

You might also like :

Cara Download Video Instagram dengan Praktis, Tanpa Ribet!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .