Daftar Film Indonesia yang Tayang di Netflix September 2020

Daftar Film Indonesia yang Tayang di Netflix September 2020

Berikut daftar film Indonesia yang tayang di Netflix September 2020. Ave Maryam, Petualangan Sherina, Dear Nathan dan masih banyak lagi.

Bagi kamu penggemar film indonesia, kamu bisa menikmati tayangan-tayangan film Indonesia yang tayang di Netflix. Walaupun #diRumahAja, kamu tetap bisa menikmati tayangan-tayangan berkualitas karya anak bangsa, dan pastinya makin seru karena bisa nonton bersama keluarga.

Berikut daftar film Indonesia yang akan tayang di Netflix mulai September 2020.

 

Ave Maryam

Film yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi, Joko Anwar dan Chicco Jerikho ini sudah tayang di tanggal 3 September 2020, kemarin. Film ini menceritakan Maryam, seorang biarawati katolik yang jatuh cinta dengan seorang Pastor.

 

Dear Nathan

Film yang diperankan oleh Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Surya Saputra ini menceritakan kisah cinta Nathan, dan Salma, seorang murid pindahan. Dear Nathan sudah tayang di Netflix sejak tanggal 3 September 2020.

 

Dear Nathan Hello Salma

Film ini merupakan sekuel dari Dear Nathan. Saksikan kelanjutan hubungan Nathan dan Salma yang tayang di Netflix tanggal 10 September 2020.

Tonton streaming film kesayangan kamu dengan Paket Internet Tanpa Batas Kuota dari First Media. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited. Sehingga dalam batas pemakaian yang wajar, tidak ada penurunan kecepatan akibat pemakaian / penggunaan Internet. 

 

Rumah Maida

“Rumah Maida” dirilis tahun 2009 ini menceritakan perjuangan seorang perempuan untuk menyelamatkan sebuah rumah bersejarah dari seorang pengembang. Film ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan diperankan oleh Atiqah Hasiholan, Yama Carlos, Nino Fernandez, Frans Tumbuan dan Michael Adam Rickard. Tayang 10 September hanya di Netflix.

 

Kartini

Film ini mengangkat kisah pahlawan wanita Indonesia, Kartini. Seperti yang tertulis dalam sejarah, pada masa itu wanita tidak diperkenankan untuk mengejar pendidikan tinggi. Namun, Kartini berusaha untuk memperjuangkan kesetaraan hak bagi wanita. Film ini diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Reza Rahadian, Adinia Wirasti. Tayang 17 September 2020 di Netflix.

 

Lovely Man

Film ini menceritakan kisah seorang wanita muda yang mencari ayahnya di Jakarta. Namun, ternyata ayahnya adalah seorang prostitusi waria. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksian film yang diperankan oleh Donny Damara dan Raihaanun ini tanggal 17 September 2020 di Netflix.

 

Petulangan Sherina

Bagi kamu kelahiran tahun 90-an, pasti tahu film yang tayang di tahun 2000 ini. Film yang diperankan oleh Sherina Munaf, Derby Romero, dan Didi Petet ini menceritakan perjalanan Sherina, seorang gadis cilik yang pindah ke kota baru dan bertemu dengan teman-teman baru. “Petualangan Sherina” akan tayang di Netflix tanggal 17 September 2020.

 

Kapan Kawin?

Saksikan akting Adinia Wirasti dan Reza Rahadian dalam film “Kapan Kawin?” yang akan tayang tanggal 24 September. Film ini menceritakan kisah seorang manajer hotel yang sukses dan single menyewa seorang aktor eksentrik sebagai pacarnya, karena merasa lelah dengan orang tuanya yang menuntut anaknya untuk menikah.

 

About a Woman

Film ini menceritakan kisah seorang wanita berusia 65 tahun yang tinggal sendiri dan seorang remaja laki-laki. Pertemuan kedua orang tersebut membuat keduanya saling melihat satu sama lain dari sudut pandang yang berbeda. Film ini diperankan oleh rendy Ahmad, Anneke Jodi, Tutie Kirana dan akan tayang tanggal 24 September di Netflix.

 

Walaupun #diRumahAja tentunya kamu tidak akan bosan karena ada banyak film Indonesia yang bisa tayang di Netflix. Pastikan kamu juga memiliki akses internet tanpa batas kuota sehingga kamu semakin nyaman saat streaming film. Bersama First Media, internetan semakin seru setiap hari. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang.

Share :

You might also like :

Tren Gaya Hidup Tatanan Hidup Baru
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .