Cara Youtube Tetap Jalan Saat Buka Aplikasi Lain!

Cara Youtube Tetap Jalan Saat Buka Aplikasi Lain!

Cara singkat agar youtube dapat tetap berjalan saat buka aplikasi lain yang akan bantu kamu lebih fleksibel

Youtube merupakan salah satu platform yang paling populer di segala kalangan. Banyaknya variasi video di Youtube yang bisa kamu nikmati secara gratis membuat Youtube menjadi tempat berbagai kegiatan terjadi seperti belajar, menghibur diri, dan lainnya. Jika sedang melihat video Youtube di handphone, pasti sering jika ada notifikasi lain dan kamu buka notifikasi kamu, Youtube langsung berhenti beroperasi, terkadang hal itu sangat mengganggu bukan? Berita ulasan mengenai cara youtube tetap bisa jalan saat buka aplikasi lain.

Biasanya pasti kamu menonton Youtube menggunakan aplikasi yang mana hal tersebut memang lebih simpel. Tapi jika menonton Youtube dengan cara ini maka Youtube tidak akan tetap jalan ketika kamu menggunakan aplikasi lain. Nah sekarang untuk mencegah hal tersebut terjadi, maka bukalah Youtube dari Google Chrome. Pertama, tulis nama Youtube di kolom search, lalu setelah sudah muncul Youtube, langsung di klik saja dan masuk ke Youtube. Setelah itu pilih video yang ingin di tonton, setelah itu masuk ke mode full screen. Setelah sudah pada mode full screen, setelah itu keluar dari youtube dan kembali ke home. Jika sudah mengikuti tahapan-tahapan diatas maka secara otomatis video Youtube yang kamu sedang nikmati akan tetap terputar dengan mode picture to picture. Jika layar matipun Video youtube bisa tetap terputar.

Gimana? Sudah paham kan caranya! Agar menonton video di Youtube lebih nyaman maka harus didukung dengan internet yang cepat pula. Nah supaya lancar main Youtube tanpa batas, kamu bisa menggunakan paket internet termurah cepat dan unlimited beneran tanpa batas! Agar tetap lancar main sosial media tanpa gangguan internet! Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kota daerahmu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya!


Share :

You might also like :

Cara Offline Whatsapp Tanpa Mematikan Data Seluler!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .