Cara Hemat Kuota Data saat Streaming Viu dengan Mudah!

Cara Hemat Kuota Data saat Streaming Viu dengan Mudah!

Hemat banget! Simak cara streaming Viu dengan hemat kuota di sini! Nonton tanpa khawatir kuota habis!

Viu merupakan salah satu platform streaming video yang populer di Asia yang menawarkan berbagai konten seperti drama Korea, drama Asia, Variety Show, konten lokal dan lainnya. Kamu juga bisa mengisi waktu luang kamu dengan menonton drama-drama terbaru 2023 ini di Viu. Namun, menonton video di Viu ini bisa menghabiskan banyak kuota data, oleh karena itu kamu bisa menyimak cara untuk menghemat kuota data saat streaming Viu di bawah ini! 

1. Gunakan Kualitas Video yang Rendah

Viu menyediakan opsi untuk mengubah kualitas video, dari SD, HD dan Data Saver. Kualitas video yang lebih rendah membutuhkan lebih sedikit kuota dibanding dengan kualitas video yang tinggi. Sangat disarankan untuk memakai resolusi Data Saver apabila ingin menghemat kuota. 

2. Download Video

Fitur download di Viu bisa membuat kamu mendownload video dan menontonnya secara offline. Dengan mendownload video kamu bisa menontonnya offline. Kamu bisa mengaktifkan fitur download ini dengan mengklik ikon download di video yang kamu inginkan. 

3. Mematikan Auto-play

Di Viu juga tersedia fitur auto-play yang bisa menguras kuota data kamu apabila tidak dimatikan. Oleh karena itu kamu bisa mematikan fitur tersebut. 

4. Gunakan WiFi yang Sesuai

Cara selanjutnya yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan WiFi saat streaming Viu. Dengan menggunakan jaringan WiFi kamu tidak perlu khawatir kuota kamu habis. Cara ini juga merupakan cara terbaik untuk streaming Viu dengan bebas. Kamu bisa nonton drama asia, korea dan konten favoritmu sepuasnya! 

Baca Juga: Cara Nonton YouTube dengan Hemat Kuota!

Kamu juga harus memilih paket wifi yang tepat seperti paket wifi dari First Media yang #LebihKencangLebihBebas streaming dan internetan sepuasnya! Kamu juga akan dapat bebas akses untuk HBO GO, Viu dan lainnya untuk paket stream! Ayo Cek sekarang juga!

Share :

You might also like :

Cara Nonton YouTube dengan Hemat Kuota!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .