Cara Ubah Teks Jadi Suara Ala Google Untuk Konten TikTok!

Cara Ubah Teks Jadi Suara Ala Google Untuk Konten TikTok!

Ingin mengubah teks menjadi suara google seperti konten TikTok yang sedang viral? Kamu bisa coba cara mengubah suara google dengan cara berikut ya!

Tiktok adalah aplikasi untuk berbagi video pendek yang semakin terkenal hingga sekarang. TikTok juga banyak bermunculan trend baru yang terkenal di sosial media. Banyak orang sekarang sudah mulai fokus menjadi content creator di TikTok dan berlomba-lomba untuk membuat video yang menarik agar bisa masuk for your page (FYP). 

Salah satu video TikTok yang tren adalah konten dengan suara mirip dengan google. Kamu yang aktif di TikTok pasti sudah tidak asing dengan suara yang ada di konten video TikTok yang terdengar seperti suara Google. 

Bagi kamu yang belum tahu cara mengubah suara tersebut, kamu bisa mengubah teks menjadi suara tersebut menggunakan soundoftext.com. Pastinya situs ini gratis dan bisa kamu gunakan untuk membuat suara untuk konten. 

Cara menggunakan soundoftext:

  1. Buka soundoftext.com
  2. Masukkan teks yang ingin kamu ubah menjadi suara
  3. Lalu klik bahasa yang kamu inginkan, disitu juga tersedia bahasa Indonesia
  4. Klik “submit” dan jika sudah selesai klik "play" untuk mendengar preview suara tersebut, dan jika sudah sesuai keinginan kamu bisa download

Gimana mudah, kan? Konten yang menarik bisa membuat user lain ketika melihat konten  kamu merasa tertarik dan engage dengan video kamu. Sehingga sangat penting untuk membuat video kamu lebih bervariatif dengan cara ini. Oleh karena itu, untuk memiliki konten yang menarik kamu juga harus memiliki internet dengan kualitas jaringan yang baik. Kualitas jaringan juga berpengaruh terhadap kualitas dan kecepatan upload di TikTok. Kamu bisa memakai promo internet rumah untuk mendukung aktivitas produktif dalam bermain sosial media. Kamu juga bisa cek paket yang lainnya seperti paket wifi murah yang banyak promonya! 

Share :

You might also like :

Jadwal Lengkap MotoGP Valencia 2022 Live di SPOTV
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .