Cara Nonton iQIYI di TV untuk pelanggan First Media

Cara Nonton iQIYI di TV untuk pelanggan First Media

Tonton iQIYI melalui layar TV, dan nikmati tayangan drama korea, drama China hingga anime di iQIYI. Cara tahu caranya di sini.

Bertambah lagi satu pilihan OTT untuk kamu penggemar tontonan konten-konten Asia terbaik dan berkualitas. Melalui aplikasi iQIYI, kamu bisa menikmati tayangan-tayangan eksklusif yang hanya ada di iQIYI, dan juga tayangan-tayangan lainnya seperti drama korea, drama China ataupun anime di iQIYI. Layanan OTT iQIYI hadir di Indonesia dan dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang memberikan pengalaman seru bagi kamu saat menonton. Berlangganan iQIYI membuat kamu bisa menikmati berbagai konten dari berbagai device. Jika kamu berlangganan VIP standard, kamu bisa menikmati konten iQIYI dari 2 device, dan 4 device untuk kamu yang berlangganan VIP Premium. Bukan hanya itu, kamu juga bisa nonton bebas iklan, bisa download konten, menikmati konten eksklusif dan blockbuster. Layanan VIP iQIYI juga memberikan fasilitas advanced viewing atau early access untuk episode terbaru dan fasilitas Dolby Atmos. Untuk kualitas videonya sendiri, kamu bisa nonton dengan kualitas 1080P jika berlanggan VIP Standard dan 4K jika berlangganan VIP Premium.

Sekarang ini, selain tayangan iQIYI yang bisa dinikmati melalui smartphone atau website, kamu juga bisa menikmatinya melalui layar TV. Tentunya, menikmati berbagai tayangan menarik melalui layar TV bisa menambah waktu-waktu kebersamaan kamu dengan keluarga. 

Jika kamu pelanggan First Media, kamu bisa berlangganan iQIYI mulai dari harga Rp. 39.000 per bulan. Nikmati aksesnya langsung dari Smartbox X1 First Media di rumahmu.

Caranya mudah untuk berlangganan iQIYI melalui Smartbox X1. Pertama pastikan terlebih dahulu kamu sudah upgrade Set Top Box (STB) kamu ke Smartbox X1. Lalu, pilih menu “Apps & Games” / “Recommendation” / “On Demand” dan klik OK pada remote, lalu pilih aplikasi iQIYI. Scan QR Code melalui aplikasi iQIYI dan klik “Join VIP”. Scan QR Code lagi untuk melakukan pembayaran. Untuk berlangganan tekan tombol “Setuju” dan kamu akan diminta untuk memasukkan password akun First Media kamu. Selanjutnya, pembelian paket berlangganan iQIYI telah berhasil. Kini kamu bersama keluarga di rumah bisa menikmati konten-konten Asia berkualitas melalui layar televisi. Untuk informasi selengkapnya dan cara akses iQIYI melalui Smartbox X1, bisa kamu baca di sini.

Share :

You might also like :

Jadwal Lengkap F1 Japan 2022, Live di Champions TV
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .