Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram, Instagram Notes

Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram, Instagram Notes

Intagram Notes, fitur yang bisa membagikan catatan kecil dengan maksimal 60 karakter dan bisa dilihat selama 24 jam. Berikut cara menggunakan Intagram Notes

Instagram baru saja meluncurkan sebuah fitur baru pada tanggal 13 Desember 2022, fitur tersebut adalah Intagram Notes. Instagram Notes merupakan cara baru yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan pengikut kamu yang sudah kamu ikuti balik atau hanya dengan teman-temen dekat kamu yang sudah kamu tambahkan di close friend

Berbeda dengang Instagram Story yang menggunakan foto atau visual, dengan Instagram notes kamu bisa membagikan sebuah catatan kecil dengan maksimal 60 karakter yang bisa dilihat selama 24 jam kedepan setelah kamu membagikannya. 

Untuk kamu yang belum tau cara menggunakan Instagram Notes, Berikut cara menggunakannya: 

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram kamu.
  2. Lalu, pergi ke bagian Direct Message (DM) atau Kotak Masuk.
  3. Kemudian klik “Tinggalkan Catatan” yang terdapat foto profil disertai tanda tambah (+) untuk membuat Instagram Notes.
  4. Ketik Catatan/Notes yang ingin kamu bagikan dengan maksimal 60 karakter. 
  5. Kemudian pilih untuk siapa catatan tersebut kamu tujukan “Pengikut” atau “Teman Dekat/Close Friend”.
  6. Lalu, klik “Bagikan”.

Jika fitur Instagram Notes belum muncul pada aplikasi kamu, update terlebih dahulu aplikasi Instagram kamu. 

Gimana mudah bukan? Buat Instagram Notes pertama kamu dan lihat berapa banyak teman yang membalas Catatan/Notes kamu tersebut dan jangan lupa pakai koneksi internet dari First Media. First Media menyediakan internet di dalam dan luar rumah mulai dari Rp. 300 Ribuan. Kamu bisa streaming sepuasnya saat berada di dalam rumah maupun juga saat berada di perjalanan atau di luar rumah. Internet unlimited untuk kamu di rumah dan juga kuota internet di luar rumah hingga 100GB. Dengan jaringan internetnya yang anti ngelag, putar playlist lagu dari artis favorit kamu sepuasnya! Gak ada lagi deh dengar lagu putus-putus karena koneksi internet yang labil. Selain itu, pilihan paket unlimitednya lengkap dan gak bakal bikin dompet tipis! Yuk, cek dulu informasi selengkapnya di sini biar gak penasaran.

Jika kamu sudah berlangganan First Media, kamu bisa upgrade paket kamu dengan berlangganan paket internet luar rumah mulai dari Rp. 30.000-an, dengan kuota hingga 100GB. Yuk langganan sekarang. Cari tahu informasi dan cara berlangganannya di sini.

Share :

You might also like :

Fakta Menarik Drama Korea Summer Strike yang Ringan!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .