Aplikasi Edit Foto Terbaik, Bikin Konten Aesthetic!

Aplikasi Edit Foto Terbaik, Bikin Konten Aesthetic!

Pingin punya foto yang bagus? ada banyak cara untuk mengedit foto agar terlihat aesthetic! Dengan aplikasi edit foto ini, bisa bikin kontenmu lebih menarik!

Pada perkembangan digitalisasi saat ini momen menjadi sangat penting untuk di abadikan dan lebih praktis dengan menggunakan ponsel pintar yang bisa dibawa kemana-mana. Untuk bisa mendapatkan foto atau gambar yang bagus, biasanya ada beberapa cara yang dilakukan, termasuk memiliki aplikasi edit foto yang akan membuat foto mu terlihat menarik dan disukai banyak orang. Bukan memakai kamera super canggih, sekarang sudah banyak aplikasi yang dapat membuat fotomu terlihat lebih colorful, dramatis, HD dan lain-lain sesuai dengan trend masa kini. Jika kamu ingin tahu nama aplikasi tersebut apa saja, simak artikel ini sampai habis ya. 

1. Dazz cam

Aplikasi ini terinspirasi dari film camera dengan efek tahun 80an. Dazz cam bisa membuat foto kamu jauh lebih estetik dengan warna, tekstur dan frame yang bisa diubah berdasarkan tipe efek. Ada dua versi, berbayar dan gratis. Pada versi gratis kamu sudah mendapatkan banyak efek yang bagus, namun jika versi berbayar kamu bisa mengedit video dan juga foto mu dengan lebih detail. 

2. VSCO Cam

Aplikasi terbaik yang kedua adalah VSCO Cam. Jangan khawatir jika kamu tidak memakai iOS. Kamu bisa mendownload VSCO Cam yang tersedia di google play store dan Apple Store. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer di kalangan fotografi, karena banyak sekali efek bagus yang bisa di adjust langsung dari aplikasi. VSCO Cam memiliki fitur editing yang cukup lengkap dengan aplikasi yang simple dan memudahkan penggunanya. 

Banyak orang menganggap VSCO lebih trend dengan efek-efek artistik yang lebih film dan vintage. Apabila kamu menyukai konsep foto dengan efek film dan vintage, kamu juga pasti akan lebih senang menggunakan VSCO Cam. Ada juga fitur lengkapnya yang bisa kamu dapatkan apabila upgrade ke premium. Kamu juga bisa memberikan efek pada video mu sama halnya dengan foto. 

3. Snapseed 

Alternatif ketiga adalah snapseed yang merupakan aplikasi populer di kalangan editor foto. Aplikasi ini sangat bagus untuk mengedit foto yang akan kamu upload ke instagram atau media sosial lainnya. Aplikasi ini terdiri dari beberapa elemen dasar didalamnya seperti tune image, details, white balance, crop, perspective, selective, drama dan lainnya. Ada juga fitur detail yang berfungsi untuk menajamkan dengan mempertegas fotomu. Kamu juga bisa menghilangkan objek dengan fitur healing dan masih banyak fitur lainnya yang sangat bagus. 

4. Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya adalah Lightroom yang biasa digunakan orang-orang di PC. Pada versi smartphone, aplikasi ini cenderung mudah untuk digunakan dan bisa membantu kamu untuk menghilangkan objek dalam foto serta memperhalus dan mempertajam warna. Walaupun aplikasi ini free namun ada juga beberapa fitur yang bisa hanya diakses oleh pengguna premium. Namun jangan khawatir! Dengan fitur gratis kamu juga bisa menghasilkan foto yang bagus untuk di upload di media sosial. 

5. Canva

Aplikasi ini biasanya digunakan untuk desain image di blog, presentasi atau media sosial. Kamu bisa menggunakan canva juga untuk membuat IG feed dan strories mu lebih menarik, seperti penambahan shape dan layout. Banyak juga template dengan font, elemen dan foto lainnya yang bagus dan secara mudah bisa kamu gunakan. Aplikasi ini sangat populer karena sangat memudahkan desainer di media sosial untuk membuat desain dengan cepat dan mudah. Kamu juga bisa memanfaatkan Canva ya!

Gimana, ingin mencoba untuk membuat foto kamu lebih menarik dengan aplikasi diatas? Penting di sosial media untuk membuat kualitas fotomu lebih bagus dan menarik sesuai dengan tren saat ini agar audiens lebih engage dan nantinya bisa mendapatkan banyak followers dan views. Namun percuma, jika foto udah keren tapi internet masih sering lama dan error, main sosial media jadi keganggu! Namun jangan khawatir, kamu bisa cek area wifi dan dapatkan banyak promo internet rumah bebas kuota sampai dengan 1Gbps! Beneran tanpa batas. Kamu juga bisa mendapatkan promo wifi murah Semarang dan masih banyak promo lainnya! Jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Jadwal Lengkap F1 Singapore 2022, Live di Champions TV
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .