Bleach Thousand Year Blood War! Ichigo Kembali

Bleach Thousand Year Blood War! Ichigo Kembali

Kembalinya Anime Legendaris Bleach setelah kurang lebih 10 tahun lamanya, membuat banyak penggemar antusias

Untuk para pecinta anime, pasti tidak asing lagi dengan anime Bleach. Anime ini merupakan salah satu anime terbaik yang sering disandingkan dengan anime-anime fenomenal lainnya yaitu One Piece dan Naruto. Bahkan saking bagusnya, Bleach sampai mendapat gelar dari beberapa pecinta anime sebagai “big 3” bersama dengan One Piece dan Naruto. Anime ini erat dengan unsur aksi, terutama pertarungan menggunakan pedang, dimana sang pemeran utama yaitu Ichigo Kurosaki merupakan karakter yang sangat dapat diandalkan dan ingin melindungi semua orang. Tahun 2022 ini Bleach akhirnya kembali tayang setelah kurang lebih 10 tahun lamanya. Dalam season kali ini akan membahas tentang arc Thousand Year Blood War, berikut ulasannya.

Season ini diawali dengan Ichigo yang sebelumnya kita tahu, baru saja mendapatkan kekuatannya kembali. Lalu menghilangnya orang-orang di soul society secara misterius menyebabkan kekhawatiran. Diikuti dengan kemunculan manusia bertopeng yang mirip seperti espada menyerang Ichigo dan kawan-kawan. Ternyata orang misterius tersebut adalah anggota quincy yang ingin membalas dendam terhadap soul society atas kejadian seribu tahun lalu. Yhwach selaku pemimpin dari quincy serta anggota sternritter sudah siap untuk memporak-porandakan soul society. Lantas apa yang akan dilakukan Ichigo dan kawan-kawannya?

Gimana? Pasti udah ga sabar kan buat nonton aksi Ichigo dan kawan-kawan dalam membasmi ancaman Yhwach dan Sternritter! Tapi untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo isp Jogja dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!


Share :

You might also like :

Rekomendasi Manhwa Action yang Cocok Untuk Kamu!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .