8 Aplikasi Terbaik untuk Edit Instagram Story, Biar Makin Aesthetic!

8 Aplikasi Terbaik untuk Edit Instagram Story, Biar Makin Aesthetic!

Ingin Instagram Story-mu tampil beda nan aesthetic, simak pilihan aplikasi terbaik untuk edit Instagram Story di bawah ini:

Instagram Story kini menjadi salah satu fitur yang sangat digemari para pengguna Instagram di seluruh dunia. Tak hanya berfungsi sebagai tempat berbagi konten foto atau video secara spontan dalam 24 jam, tetapi juga sangat besar manfaatnya bagi pebisnis online yang ingin meningkatkan engagement dengan para pelanggannya. Selain itu, Instagram Story pun bisa menjadi ajang eksis dengan cara yang kreatif. Apalagi kini sudah banyak aplikasi edit foto atau video yang tersedia secara gratis untuk versi mobile maupun PC. Aplikasi-aplikasi tersebut juga bahkan menyediakan beragam pilihan template unik yang bisa langsung digunakan pengguna dengan mudah. Nah, buat kamu yang pengin Instagram Story-mu tampil beda nan aesthetic, simak pilihan aplikasi terbaik untuk edit Instagram Story di bawah ini:

VSCO (iOS & Android)

Selain menyediakan tools editing yang sangat lengkap, VSCO juga populer karena filter-filternya yang membuat tampilan foto atau video menjadi tambah keren dan ciamik. Namun, untuk mengakses semua presets-nya, pengguna harus upgrade ke versi membership dengan membayar Rp 23.250 per bulan atau Rp 279.000 per tahunnya.

Prisma Photo Editor(iOS & Android)

Mau Instagram Story kelihatan beda dari yang lain? Segera unduh aplikasi besutan Prisma Labs ini. Dengan 300+ filter yang tersedia, foto-mu akan tampil layaknya sebuah lukisan atau sketsa yang unik. Dengan harga langganan sekitar Rp 28.000 tiap bulan, semua filter Prisma bisa bebas kamu akses sepuasnya.

Over(iOS & Android)

Aplikasi ini cocok untuk pengguna yang ingin belajar desain grafis tanpa perlu ribet. Over menyediakan beragam stok template konten untuk membuat flyer, poster, logo, cover, atau profil gambar. Aplikasi ini juga sangat cocok sebagai tools pembuatan konten di bidang digital marketing.

Canva(iOS & Android)

Selain Over, Canva juga menjadi pilihan terbaik untuk digital marketing. Selain menyediakan desain template untuk kegiatan pemasaran, Canva pun bisa mengasah kreativitas penggunanya dalam pembuatan konten sehari-hari. Bahkan, kamu bisa memanfaatkan template Canva untuk membuat curriculum vitae (cv), lho!

Font Candy(iOS)

Sebagai aplikasi penyedia kustom teks, kamu bisa menambahkan bermacam-macam font teks ke dalam fotonya. Bukan hanya teks, namun juga animasi, shape, simbol, atau emoji-emoji unik yang bisa membuat foto tampak lebih aesthetic! Sayangnya, sampai saat ini Font Candy hanya tersedia untuk pengguna iOS saja.

Foodie(iOS & Android)

Buat kamu yang hobi mengambil foto makanan, Foodie adalah aplikasi terbaik yang bisa membuat foto makanan tampil lebih instagrammable. Foodie juga punya fitur ‘smart guide’ yang bisa memudahkanmu mengambil gambardari angel-angel terbaik.

Instasize Photo Editor & Grid(iOS & Android)

Salah satu aplikasi tools editing foto dan video terbaik adalah Instasize Photo Editor & Grid garapan Instasize Inc. Selain toolsnya yang lengkap, aplikasi ini juga menawarkan beragam pilihan filter premium, picture borders, collage, retouch, fitur resize foto, dan masih banyak lagi.

A Design Kit(iOS)

A Design Kit mengemas paket lengkap beragam fitur yang bisa menaikkan tampilan Instagram Story ke next level, seperti stiker, background, textures, hingga effects. Kamu juga bisa membuat sendiri teks atau gambar dalam foto dengan menggunakan tools-toolsnya yang tersedia dalam beberapa pilihan.

 


Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk edit Instagram Story terbaik yang bisa kamu coba. Dijamin, Instagram Story kamu jadi makin aesthetic dan kekinian, deh! Kalau mautambah kekinian, pastinya kamu harus terus update berita terbaru tentang tren sosmed terkini kan? Biar gak ketinggalan, gunakan layanan high speed Internet dari First Media yang pasti andal menjangkau semua informasi di dunia maya. Tinggal pilih paket internet tanpa batas kuotanya, rasakan serunya sosmed-an lancar tanpa tiba-tiba nge-lag atau buffering lagi. Yuk, segera cek paket promo terbarunya di sini!

Share :

You might also like :

Daftar Film dan Series Netflix yang Tayang Januari 2021, Ada Didi Kempot!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .