Semakin Mudah! Bayar Tagihan First Media via e-Commerce

Semakin Mudah! Bayar Tagihan First Media via e-Commerce

Bayar tagihan First Media melalui e-Commerce dan dapatkan diskon dan cashback menarik

First People, kini bayar tagihan internet dan TV kabel dari First Media semakin mudah karena banyak pilihan channel pembayaran. Bukan hanya itu, kamu bisa juga mendapatkan promo dan cashback menarik ketika membayar tagihan melalui e-Commerce. Berikut informasi lengkap cara pembayaran tagihan First Media melalui e-Commerce:

Bayar Tagihan First Media melalui Blibli

Kamu akan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp. 25.000 jika membayar tagihan First Media melalui aplikasi Bliblli. Caranya mudah, buka aplikasi Blibli kamu, masuk ke menu “Tagihan & Isi Ulang”, dan pilih “TV Kabel & Internet”. Setelah itu, pilih “First Media”, dan masukan nomor pelanggan dan jumlah tagihan kamu akan muncul. Periksa kembali jumlah tagihan dan klik “Lanjut Bayar”. Jangan lupa untuk masukan kode voucher agar bisa mendapatkan cashback. Setelah itu, lanjutkan pembayaran dan selesai. Kode voucher Blibli untuk tagihan First Media bisa kamu cek di sini

Bayar Tagihan First Media melalui Tokopedia

First People juga bisa melakukan pembayaran tagihan First Media melalui aplikasi Tokopedia. Kamu bisa mendapatkan diskon senilai Rp. 10.000. Caranya mudah, buka aplikasi Tokopedia, pilih “Top up & Tagihan” dan pilih “Internet & TV Kabel”. Selanjutnya, pilih “First Media” dan masukan nomor pelanggan kamu. Cek tagihan dan masukan kode promo, maka kamu akan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp. 10.000. Pilih pembayaran yang kamu inginkan dan kemudian klik “Bayar”. Cek kode promo diskon bayar tagihan First Media melalui Tokopedia di sini.

Bayar Tagihan First Media melalui Shopee

Selain 2 aplikasi di atas, First People juga bisa membayar tagihan First Media melalui aplikasi Shopee. Kamu berkesempatan mendapat cashback hinggap Rp. 12.500 berupa koin shopee. Pastikan kamu memiliki aplikasi Shopee, dan masuk ke bagian “Pulsa, Tagihan & Hiburan”. Klik “TV Kabel & Internet”, lalu pilih layanan TV Kabel First Media. Masukan nomor pelanggan, klik “klaim voucher” dan klik “Lihat Tagihan”. First People bisa mengecek kembali tagihan dan klik lanjut. Jangan lupa redeem voucher dan klik bayar sekarang. Baca keterangan selengkapnya di sini.

Bayar Tagihan First Media melalui JD.ID

First People, dapatkan diskon hingga Rp. 30.000 jika kamu melakukan bayar tagihan First Media melalui aplikasi JD.ID. Caranya gampang, buka aplikasi JD.ID, masuk ke menu “Tagihan” dan pilih “TV Kabel & Internet”. PIlihan layanan TV Kabel First Media dan masukkan nomor pelanggan lalu klik “Cek Tagihan”. Periksa kembali tagihan kamu dan klik lanjut. Masukkan kode voucher untuk dapatkan diskon hingga Rp. 30.000. Lanjutkan pembayaran dan selesai.

Mudah bukan? Pastikan First People membayar tagihan tepat waktu, dan nikmati berbagai diskon dan cashback menarik. Cari tahu juga cara pembayaran tagihan First Media melalui berbagai channel yang lain di sini.

Share :

You might also like :

Cara Nonton iQIYI di TV untuk pelanggan First Media
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .