5 Serial & Film Terbaru Netflix yang Tayang pada September 2021

5 Serial & Film Terbaru Netflix yang Tayang pada September 2021

Memasuki bulan ke-9 di tahun 2021, Netflix rupanya tetap konsisten menyuguhkan film dan serial dengan kualitas baik dan tentunya selalu ditunggu-tunggu masyarakat luas.

Kamu tak perlu bingung kehabisan tontonan selama #DiRumahAja, karena ada Netlfix yang akan membantu menemani aktivitas online kamu agar tidak membosankan. Film dan Serial yang akan tayang terdiri dari berbagai genre mulai dari misteri, romance, hingga thriller. Yuk simak 5 serial & film yang akan dirilis Netflix bulan September ini!

1. Money Heist Part 5 - 3 September 2021

Seri Netflix satu ini bisa dibilang seri yang paling dinanti oleh masyarakat luas. Dikabarkan akan ada penambahan 3 karakter di Part 5 ini dan serial ini akan dirilis dalam dua volume di 2021. Kira-kira apa ya yang akan terjadi pada professor di Part 5 ini?

2. Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali — Netflix, 9 September 2021

Film documenter ini menceritakan kisah persahabatan antara Malcolm X & Muhammad Ali. Film yang diproduksi oleh Kenya Barris ini akan menceritakan kisah nyata antara mereka berdua.

3. Lucifer Season 6 – 10 September 2021

Pada season terakhir ini, Lucifer tidak hanya menyelesaikan misteri kematiannya namun juga akan menunjukkan bagaimana dia akan menjadi sangat kuat setelah menggantikan ayahnya sebagai dewa berikutnya.

4. Nightbooks – 15 September 2021

Berkisahkan seorang penyihir jahat yang menculik seorang anak laki-laki yang terobsesi menceritakan dongeng-dongeng menakutkan dengan seorang gadis yang juga terjebak di sana. Dia harus bercerita tentang kisah-kisah menakutkan setiap malamnya untuk bertahan hidup.

5. Sex Education Season 3 – 17 September 2021

Season ini dikabarkan aka nada karakter & twist baru yang tentunya akan semakin seru dan menarik. Apakah di season ini Maeve bisa mengetahui isi pesan suara yang ditinggalkan Otis untuknya?

Itu dia 5 serial & film Netflix yang akan tayang di bulan September ini. Jangan sampai kamu kelewatan nontonnya yah! Pastikan kamu sudah punya koneksi internet yang stabil & akun Netflix yang legal sebelum serial & film yang kamu gemari tayang. Jangan lupa, First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K loh!


Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

Yuk Kenali Ciri Badai Sitokin!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .