Film Enola Holmes 2, Perjuangan Seru Enola Memecahkan Kasus

Film Enola Holmes 2, Perjuangan Seru Enola Memecahkan Kasus

Streaming Enola Holmes 2 tanpa khawatir kuota habis dengan paket dari First Media! Isi akhir pekanmu dengan streaming film beneran tanpa batas!

Source image: Netflix

Siapa yang sudah tidak sabar dengan film satu ini, Enola Holmes 2 akhirnya tayang 4 November 2022 ini setelah sukses dengan Enola Holmes yang pertama. Film Enola Holmes ini merupakan film misteri berdasarkan buku seri fiksi karya Nancy Springer. Di yang pertama, di ceritakan Enola ini adalah saudara perempuan dari Sherlock Holmes yang terkenal. 

Di film yang kedua untuk pemerannya tetap ada Millie Bobby Brown, sebagai Enola Holmes dan Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes, serta Louis Partridge, Adeel Akhtar, Susie Wokoma, dan Helena Bonham Carter ikut lagi sebagai pemeran pendukung, sementara Sharon Duncan-Brewster, David Thewlis, dan Hannah Dodd ditambahkan sebagai anggota pemeran baru.

Sinopsis untuk film Enola Holmes 2 ini dimulai ketika Enola membuka agensi detektif dan suatu ketika ada seorang perempuan yang meminta bantuan untuk menemukan kakaknya yang hilang sampai akhirnya di dalam perjalanan Enola berusaha menyelesaikan kasus, ia bercerita kepada kakaknya yaitu Sherlock dan akhirnya saling bantu membantu karena kasus mereka terhubung satu sama lain. Kamu akan melihat keseruan dua kakak beradik ini dalam menyelesaikan kasus di Enola Holmes 2. 

Gimana tertarik menonton Enola Holmes 2? Sebelum menonton pastinya kamu butuh promo internet rumah yang bisa streaming beneran tanpa batas dengan paket internet unlimited agar streaming film favoritmu tetap lancar dan bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu. Yuk pasang wifi murah Depok dan masih banyak promo kota lainnya! Berlangganan sekarang dan jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Slack, Aplikasi Komunikasi Pekerja Profesional!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .