5 Rekomendasi Program Lifestyle September 2021

5 Rekomendasi Program Lifestyle September 2021

Banyak acara stasiun televisi yang bisa kita nikmati di rumah. Meskipun rating tertinggi masih dipegang oleh sinetron dan drama, namun beberapa acara bertema lifestyle juga tidak sepi peminat loh!

Tak bisa dipungkiri, aktivitas menonton televisi bersama keluarga masih menjadi aktivitas favorit banyak orang. Momen berebut remote tv pun sering terjadi antar keluarga. Selain sinetron atau drama, program tv yang bersinggungan dengan gaya hidup ternyata juga digemari oleh berbagai kalangan usia. Karena selain menjadi hiburan, program-program ini juga menambah wawasan baru untuk penontonnya. Yuk simak apa saja rekomendasi program TV bertema lifestyle yang bisa kamu nikmati bersama keluarga!

1. MasterChef Australia S13 (Final)

Channel        : Lifetime HD
Tayang          : 27 September 2021, Pkl 19.00 WIB

Suasana dapur MasterChef kian memanas. Kishwar, Pete, dan Justin tiba di dapur MasterChef untuk bersaing memperebutkan predikat gelar juara MasterChef 2021 dan ketiganya memperebutkan hadiah senilai 250.000 dolar.

2. Leave No Trace

Channel        : Nat Geo People HD
Tayang         : 8 September 2021, Pkl 18.40 WIB
Organisasi Inkaterra adalah pelopor gerakan ekowisata di Peru pada tahun 70-an, dan sejak itu mereka telah memimpin pengembangan global sejumlah proyek pariwisata yang sensitif secara ekologis.

3. Three Blue Ducks

Channel        : Nat Geo People HD
Tayang          : 11 September 2021, Pkl 20.30 WIB
Mari berjelajah bersama "The Ducks" saat mereka mencari spesies tanaman asli dan langka, menangkap makanan laut di laut, hingga bertemu para penyedia di mana pun mereka dapat ditemukan.

4. Dr. Pimple Popper S3

Channel        : TLC
Tayang          : 6 September 2021, Pkl 20.00 WIB
Dr. Pimple Popper telah menghibur jutaan orang dengan video-video memecahkan jerawat nan ekstrim miliknya. pisode kali ini Dr. Pimple Popper dan Dr. Lee memberikan pertolongan yang dibutuhkan Reginald untuk menghilangkan sebuah benjolan besar yang tumbuh di bagian belakang kepalanya?

5. Flip Or Flop Vegas S3

Channel        : HGTV
Tayang          : 6 September 2021, Pkl 18.05 WIB
Pada musim terbaru  kali ini Aubrey dan Bristol sedang membangun sebuah rumah bertema suasana pantai di Vegas untuk menjadi hunian yang memiliki dua kamar tidur dan sebuah kolam renang.


Itu dia 5 program lifestyle yang akan tayang di bulan September ini. Oh ya, First People sudah tahu kan bahwa mulai 1 Oktober 2021, channel di bawah manajemen Disney akan berhenti tayang di seluruh jaringan TV Kabel/TV berbayar di wilayah Asia Tenggara/ Hongkong, termasuk pada layanan First Media. Tapi jangan sedih karena First People tetap bisa menikmati program lifestyle terupdate di channel berikut : Crime Investigation, Rock Entertainment, Rock Extreme, Love Nature, Lifetime, TLC, HGTV dan banyak pilihan channel terbaik lainnya.

Jangan sampai kamu kelewatan nontonnya ya! Untuk kenyamanan kamu dan keluarga, pastikan kamu sudah berlangganan First Media untuk mengakses channel-channel tv tersebut. Karena First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K loh!


Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

 

Share :

You might also like :

Daftar Drama Korea yang Tayang September 2021
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .