Daftar Drama Korea yang Tayang September 2021

Daftar Drama Korea yang Tayang September 2021

Berikut daftar drama korea yang tayang di Bulan September. Ada lost, Yumi’s Cells hingga Hometown! Cari tahu daftar lengkapnya di sini.

Para penggemar drama korea, bersiaplah untuk drama-drama terbaru yang tayang di bulan September! Dijamin kamu tidak akan kehabisan tontonan selama masa-masa PPKM ini!

Sebelum melihat daftar drama korea yang akan tayang di bulan September, pastikan kamu memiliki internet dengan kuota tanpa batas pemakaian! Nonton drama makin asyik tanpa harus khawatir kehabisan kuota!

Lost

Mulai Tayang: 4 September 2021
Jadwal Tayang: Setiap Sabtu dan Minggu, pukul 22.30 KST (10.30 PM WIB)
Stasiun TV: JTBC
Pemain: Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, Park Byung Eun, Kim Hyo Jin, Park In Hwan, Shin Shin Ae, Park Ji Young, Yoo Su Bin, Son Naeun dari Apink, Jo Eun Ji, Yang Dong Geun, Kang Ji Eun, Lee Seo Hwan, dll.
Sinopsis: Drama yang juga memiliki judul lain yaitu “Human Disqualification” ini menceritakan tentang kisah seorang wanita berusia 40 tahun, Boo Jung (diperankan oleh Jeon Do Yeon) yang bekerja sebagai penulis hantu. Dia belum mencapai apa pun dalam hidupnya. Sedangkan disisi lain ada seorang pria berusia 27 tahun, Kang Jae (diperankan oleh Ryu Jun Yeol) yang takut hidupnya berakhir sebagai bukan siapa-siapa.

High Class

Mulai Tayang: 6 September 2021
Jadwal Tayang: Setiap Senin dan Selasa, pukul 22.30 KST (10.30 PM WIB)
Stasiun TV: tvN
Pemain: Jo Yeo Jeong, Ha Jun, Park Se Jin, Gong Hyun Joo, Kim Nam Hee, Woo Hyun Joo, Lee Jung Yul, Yoon In Jo,dll
Sinopsis: Sebuah drama misteri yang berlatar belakang sekolah Internasional sangat mewah yang terletak di Pulau Paradise.
Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Saat mengungkap misteri di balik kematian suaminya, dia bertemu ibu dari teman sekelas putranya di sekolah bergengsi – yang kebetulan adalah wanita yang berselingkuh dengan suaminya sebelum dia dibunuh.

The Veil

Mulai Tayang: 17 September 2021
Jadwal Tayang: Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 22.00 KST (10.00 PM WIB)
Stasiun TV: MBC
Pemain: Nam Koong Min, Park Ha Sun, Kim Ji Eun, Jang Young Nam, Kim Jong Tae, Lee Kyoung Young, Kim Min Sang, Kim Do Hyun, Park Jin Woo, Kwon So Hyun, dll
Sinopsis: Han Ji Hyuk (diperankan oleh Nam Koong Min) adalah agen terbaik di National Intelligence Service (NIS) yang dikagumi oleh rekan-rekannya. Namun siapa sangka, dia malah menempatkan NIS dalam krisis dan kemudian menghilang.

One The Woman

Mulai Tayang: 17 September 2021
Jadwal Tayang: Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 23.10 KST (01.10 AM WIB)
Stasiun TV: SBS
Pemain: Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, Lee Won Geun, Jeon Gook Hwan, Kim Chang Wan, Na Young Hee, Jung In Ki, Hwang Young Hee, Kim Won Hae, Song Won Seok, Jo Dal Hwan, Jeonghwa (EXID), Ye Soo Jung, Kim Doyeon (Weki Meki), Younghoon (THE BOYZ), dll.
Sinopsis: Sebuah darama komedi tentang jaksa korup bernama Jo Yeon Joo (diperankan oleh Lee Ha Nee). Karena sebuah kasus, dia mengalami hilang ingatan dan memulai hidupnya lagi sebagai menantu Kang Mi Na (diperankan oleh Lee Ha Nee) dari keluarga Chaebol yang mirip dengan Jo Yeon Joo. Sementara itu, Hang Seung Wook (diperankan oleh Lee Sang Yoon) adalah putar keluarga Chaebol yang belum melupakan cinta pertamanya.


Yumi's Cells

Mulai Tayang: 17 September 2021
Jadwal Tayang: Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 22.50 KST (10.50 PM WIB)
Stasiun TV: tvN
Pemain: Kim Go Eun, Ahn Bo Hyyun, Lee Yu Bi, Park Ji Hyun, Jinyoung (GOT7), Minho SHINee, dll
Sinopsis:
“Yumi’s Cells” menceritakan kehidupan seorang wanita bernama “Yumi” (diperankan oleh Kim Go Eun). Yumi tidak pandai mengekspresikan perasaanya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, dia tumbuh sebagai pribadi yang menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-harinya. Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai emosi seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik maupun buruk. Sel-sel kecil di otaknya tersebut bekerja secara aktif untuknya dan menangani emosi dan masalah-masalahnya.

Squid Game

Mulai Tayang: 17 September 2021
Stasiun TV: Drama ini akan tayang di Netflix
Pemain: Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Oh Young Soo, Wi Ha Jun, Jung Ho Yeon, Heo Sung Tae, Anupam Tripathi, Kim Joo Ryoung, dll.
Sinopsis: Drama ini menceritakan tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (atau sekitar $40 juta). Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dengan permainan — hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada hanya hadiah uang. Kehilangan permainan berarti kehilangan nyawa—dan hanya orang terakhir yang bisa pergi dengan membawa banyak uang.

Dali and Cocky Prince

Mulai Tayang: 17 September 2021
Jadwal Tayang: Setiap Rabu dan Kamis, pukul 21.30 KST (11.30 PM WIB)
Stasiun TV: KBS2
Pemain: Kim Min Jae, Park Gyu Young, Kwon Yool, Hwang Hee, Yeonwoo, Woo Hee Jin, Ahn Kil Kang, Seo Jeong Yeon, Hwang Bo Ra, Ahn Se Ha, Song Ji Won, etc.
Sinopsis: Sebuah romansa antara Jin Moo Hak (diperankan oleh Kim Min Jae) dan Kim Dal Ri (diperankan oleh Park Gyu Young). Moo Hak adalah anak kedua dari keluarga yang menjalankan bisnis restoran franchise global DonDon F&B. Perusahaan ini mulai mengembangkan Restoran Gamjatang. Dia tidak memiliki pendidikan yang tinggi, namun pandai dalam mencari nafkah. Sedangkan Dal Ri adalah anak tunggal dari sebuah keluarga elit yang dapat berbicara dalam 7 bahasa dan memiliki kepribadian yang baik. Sayangnya, dia tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri.

Hometown

Mulai Tayang: 22 September 2021
Jadwal Tayang: Setiap Rabu dan Kamis, pukul 22.30 KST (10.30 PM WIB)
Stasiun TV: tvN
Pemain: Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, Um Tae Goo, Lee Re, Park Mi Hyun, Heo Jung Eun, Jo Bok Rae, Kim Ye Eun, dll.
Sinopsis: Drama ini mengambil latar belakang sebuah kota pedesaan di tahun 1999. Drama thriller misteri yang menceritakan kisah Choi Hyun In (diperankan oleh Yoo Jae Myung), seorang detektif yang menyelidiki berbagai kasus pembunuhan. Sedangkan Jo Jung Hyun (diperankan oleh Han Ye Ri), seorang wanita yang mencari keponakan perempuannya yang diculik. Saat mereka berusaha mengungkap rahasia tersembunyi, keduanya akhirnya berhadapan dengan teroris jahat Jo Kyung Ho (diperankan oleh Um Tae Goo).

Sudah siap streaming dan nonton drama korea kesukaan kamu? Pastikan kamu menggunakan jaringan internet dari First Media. Selain internet #BeneranTanpaBatas Kuota, First Media juga menawarkan TV kabel dengan lebih dari 200 Channel pilihan berkualitas HD hingga 4k! Cek area lokasi tempat tinggal kami di sini dan berlangganan sekarang juga.



Share :

You might also like :

Bursa Transfer Pemain Sepakbola Musim Panas 2021
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .