5 Petinggi Terkuat Rimuru Tempest!

5 Petinggi Terkuat Rimuru Tempest!

Rimuru Tempest memiliki wilayah kekuasaan yang sangat luas, seperti kebanyakan orang kuat lainnya, Rimuru juga memiliki beberapa bawahan yang sangat kuat

Rimuru Tempest merupakan main character dari salah satu anime isekai terbaik yakni That Time I Got Reincarnated as a Slime. Dalam anime tersebut, Rimuru yang di kehidupan sebelumnya merupakan manusia biasa, meninggal karena insiden penusukan yang dialaminya lalu bereinkarnasi ke dunia lain. Bukan menjadi manusia, ia malah bereinkarnasi menjadi slime. Setelah itu perjalanan panjang pun ia lalui hingga ia menjadi raja iblis. Sampai di tahap tersebut, Rimuru juga bertemu dengan orang-orang kuat yang ujungnya menjadi rekannya dalam membangun sebuah kota. Terdapat 5 orang petinggi terkuat yang dimiliki oleh Rimuru, berikut ulasannya.

Shion

Merupakan salah satu pengikut yang paling lama bersama Rimuru. Shion mulanya adalah bawahan dari Benimaru dari ras ogre. Namun karena desa ogre dihancurkan oleh ras orc maka shion bersama ogre lain yang tersisa pergi untuk membalaskan dendam dari ras mereka. Shion merupakan salah satu bawahan Rimuru yang paling kuat tetapi ia juga pernah merasakan kematian pada saat Jura Tempest diserang oleh kerajaan Falmuth. Setelah itu Shion dapat berhasil diselamatkan oleh Rimuru. 

Testarossa

Merupakan salah satu arch demon yang didapatkan oleh Diablo saat ia berjuang meningatkan kekuatan tempur dari Rimuru. Ia merupakan seorang iblis wanita yang memiliki paras cantik dengan rambut berwarna putih. Testarossa sebelum menjadi bawahan dari Rimuru, merupakan salah satu rekan dari Diablo dan memang sudah terkenal memiliki kekuatan yang menakjubkan. 

Zegion

Zegion merupakan salah satu penjaga labirin Rimuru Tempest yang pada awalnya merupakan sebuah monster yang memiliki bentuk seperti kumbang tanduk yang mana merupakan salah satu monster hutan Jura yang ikut diselamatkan oleh Rimuru. Rimuru yang mendapat ide untuk membuat sebuah kabirin atas rekomendasi dari Veldora dan Ramiris, menempatkan Zegion di lantai 80 sekaligus menjadi salah satu dari 10 bos terkuat.

Benimaru

Salah satu bawahan yang paling lama menetap dengan Rimuru dan salah satu yang terkuat pula. Benimaru merupakan monster yang awalnya data dari ras ogre bersama Shion, Shiina, Hakuro, dan Souei. Setelah menjadi bawahan Rimuru, Benimaru memperoleh nama yang membuatnya berevolusi menjadi ras kijin. Benimaru sangat identik dengan api, banyak skill mematikannya menggunakan elemen tersebut.

Diablo

Beliau merupakan salah satu arch demon terkuat sekaligus bawahan Rimuru yang paling kuat sampai saat ini. Pada awalnya, Diablo muncul karena terpanggil setelah Rimuru membunuh 15.000 pasukan kerajaan Falmuth saat hendak menjadi Raja Iblis demi membangkitkan Shion. Kekuatan Diablo yang terus menerus meningkat membuatnya hampir setara dengan Raja Iblis seperti Milim dan Guy Crimson. 

Gimana? Pastinya sudah udah siap untuk mengikuti perjalanan Rimuru untuk membangun mimpinya! Kamu sudah bisa menonton anime ini di VIU dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti wifi murah Bekasi dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Hemat Waktu dan Biaya! Ini Manfaat Internet Bagi Masyarakat!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .