Sinopsis The Ice Guy and His Cool Female Colleague!

Sinopsis The Ice Guy and His Cool Female Colleague!

Salah satu anime dengan genre romance yang paling ditunggu di 2023 ini, berisi kisah cinta pria yang sangat dingin dengan wanita keren

Anime bergenre romance memang memiliki penggemar yang sangat banyak, apalagi di anime banyak tipe karakter yang unik dan sangat jarang kita temukan di dunia asli. Di musim dingin 2023 ini banyak anime baru yang tayang termasuk The Ice Guy and His Cool Female Colleague. Anime ini dibumbui oleh kisah yang romantis dan ringan sehingga dapat dinikmati tanpa harus dipusingkan dengan alur cerita. Berikut ulasan singkat tentang anime tersebut.

Anime romance teranyar ini merupakan hasil produksi dari Zero-G yang mengadaptasi web manga karya dari Miyuki Tonogaya dengan judul yang sama. Anime ini mengisahkan tentang seorang pekerja yang bersifat cuek yang bahkan ketika ia sedang gelisah ia bisa membekukan benda disekitarnya atau bahkan menjadi boneka salju, ia bernama Himuro. Yang menjadi masalah adalah Himuro sedang memendam perasaan terhadap rekan kerjanya yaitu Fuyutsuki yang memiliki kepribadian baik hati dan sangat keren. Himuro seringkali membekukan hal-hal disekitarnya ketika ia tersipu atau sedang berdekatan dengan Fuyutsuki, begitu pula jika Fuyutsuki melakukan sesuatu untuk Himuro. Berkat kekuatan es dari Himuro, semua orang yang melihatnya sadar akan perasaan yang ia miliki kecuali Fuyutsuki. Karena kepribadian mereka yang saling bersinggungan membuat kedekatan mereka selalu terhadang berbagai masalah.

Penasaran akan seperti apa kisah cinta mereka kedepannya? Kamu sudah bisa menonton The Ice Guy and His Cool Female Colleague di BSation dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!


Share :

You might also like :

5 Fakta Menarik Drama “The Glory” Ada Song Hye Kyo!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .