5 Ide Date Bersama Pasangan untuk Pejuang LDR

5 Ide Date Bersama Pasangan untuk Pejuang LDR

Ada banyak ide date bersama pasangan LDR kamu. Simak daftar ide-ide date bersama pasangan LDR berikut ini

“Kamu akan menyadari betapa berharganya orang tersebut, jika kamu terpisah jauh”. Mungkin kalimat ini sering kamu dengar, apalagi jika kamu menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship. 

Hubungan jarak jauh bukanlah semua hal yang mudah, namun bukanlah mustahil untuk dijalani. Ada banyak pengalaman pasangan-pasangan yang sukses membangun hubungan LDR hingga ke pelaminan. Layaknya sebuah hubungan pasti ada waktu yang ingin kamu nikmati bersama pasangan, seperti candle light dinner, movie dates, dan masih banyak hal lainnya lagi.

Walau menjalani hubungan jarak jauh, kamu tidak perlu khawatir melewatkan waktu-waktu bersama pasangan. Ada banyak ide date bersama pasangan LDR kamu. Simak daftar ide-ide date bersama pasangan LDR berikut ini:

1. Movie Date

Walau terpisah jarak, kamu tetap bisa menikmati waktu bersama dengan movie date. Kamu bisa video call bersama dengan pasangan dan masing-masing menonton movie yang sama dengan menit yang sama. Setelah itu, kalian bisa membahas kembali movie tersebut, layaknya pasangan-pasangan lainnya.

2. Mabar

Mabar atau main game bareng juga bisa kamu lakukan bersama dengan pasanganmu. Ada banyak jenis online game yang bisa kamu mainkan, seperti Mobile Legend, PUBG, Free Fire dan masih banyak lagi. Selain sama-sama menyalurkan hobi, kamu juga bisa semakin akrab dengan pasanganmu.

3. Online Class

Ada banyak online class yang bisa kamu lakukan bersama dengan pasangan, seperti mengambil kelas bahasa asing secara daring, atau juga mengasah softskill lainnya seperti kelas online digital marketing atau berbagai jenis booth camp lainnya. Dengan melakukan hal ini, kamu dan pasangan bisa bersama-sama mengasah diri dan kemampuan agar menjadi lebih baik lagi.

4. Masak Bareng

Selain nonton film dan bermain game, kamu juga bisa masak bersama dengan pasanganmu. Tentukan satu resep menu yang sederhana, dan kalian bisa masak bersama-sama walau terpisah jarak. Aktifkan video call, sambil masak di rumah masing-masing. Setelah memasak, kamu bisa mencicipi makanan tersebut sambil video call bersama pasangan.

5. Saling Memberi Kejutan

Walau jarak memisahkan, bukan berarti kamu terhalang saat memberikan kejutan-kejutan spesial untuk pasangan. Kamu bisa memesan makanan online dan mengirimkan ke alamat pasangan kamu. Atau juga bisa membelikan hadiah dan mengirimkannya.

Bagaimana para pejuang LDR? Apa tips date paling tepat untuk kamu lakukan bersama pasangan? Tentunya, di zaman dengan teknologi yang semakin berkembang, kamu membutuhkan jaringan internet yang cepat dan tanpa batasan kuota. Dengan internet yang Lebih Kencang, kamu bisa date dengan pasangan LDR kamu menjadi Lebih Bebas dan tanpa khawatir. Pakai layanan internet dari First Media yang sudah terbukti melayani jutaan masyarakat Indonesia. Berlangganan sekarang juga karena ada promo menarik untuk pelanggan baru.

Share :

You might also like :

Internetan Seru! First Media Menjangkau Area Terbaru
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .