5 Fakta Menarik Alchemy of Souls Season 2 yang Semakin Seru!

5 Fakta Menarik Alchemy of Souls Season 2 yang Semakin Seru!

Temukan 5 fakta menarik tentang Alchemy of Souls season 2 yang akan membuat kamu semakin terpikat oleh cerita seru ini. Dapatkan informasi terbarunya!

Halo First People! Untuk kamu penggemar drama Korea, pastinya senang sekali karena Alchemy of Souls sudah hadir season 2 nya di Netflix. Setelah sukses dengan season pertamanya, kini hadir season 2 nya dengan jalan cerita yang lebih seru dan menyegarkan. 

Drama Korea dengan genre fiksi romantis ini masih on-going. Episode 1 dan 2 nya pun banyak diperbincangkan di sosial media akhir-akhir ini. Terlebih lagi pemeran Jung So Min yang digantikan oleh Go Yoon Jung di season 2 ini. Kamu bisa simak artikel ini untuk tahu lebih jauh terkait fakta menarik Alchemy of Souls season 2 ini!

1. Pemeran Baru

Pada season pertama pemeran Naksu di awal sebelum jiwanya diambil adalah Go Yoon Jung. Walaupun di season 1 ia hadir hanya sebentar, di season 2 ini Goo Yoon Jung menjadi pengganti Jung So Min untuk karakter utama wanita. Drama ini semakin menarik karena banyak yang memuji visual kecantikan dari aktris satu ini. Di trailer terlihat juga kecantikannya seperti putri kerajaan yang hidup di dalam kastil.

2. Bertema tentang Kerajaan dan Penyihir

Hal yang sangat menarik dalam drama Korea ini adalah genre fiksi tentang kehidupan 4 keluarga penyihir dan kerajaan. Di drama ini mereka memiliki rahasia masa lalu yang membuat keluarga penyihir dan kerajaan saling curiga satu sama lain. Cerita ini bukan hanya sekedar fiksi romantis, kisah pengkhianatan dan politik kerajaan juga meramaikan drama ini. Drama ini juga memiliki tampilan yang sangat bagus. Di season 2 juga plot lebih dikembangkan. Perubahan karakter pemain pun terlihat lebih dewasa dibanding season pertamanya. 

3. Tayang dengan 10 Episode

Jika pada season 1 tayang 20 episode. Alchemy of Souls season 2 hanya tayang 10 episode. Episode pertama dan keduanya juga sudah tayang di TvN dan Netflix. Jadwal tayang untuk drama ini dua kali seminggu yaitu pada Sabtu dan Minggu pukul 21.00

4. Daftar Pemain Alchemy of Souls

Banyak pemain muda berbakat dengan visual yang menakjubkan ada di drama ini, berikut daftar pemainnya: 

  • Lee Jae-Wook sebagai Jang Uk
  • Go Yoon Jung sebagai Bo Jin Bu Yeon, Naksu
  • Minhyun sebagai Seo Yul
  • Yoo In Soo sebagai Park Dang Gu
  • Yu Jun-Sang sebagai Park Jin
  • Lim Chul-Soo sebagai Master Lee Cheol
  • Lee Ha-Yul sebagai Sang-Ho
  • Hong Seo-Hui sebagai Heo Yun-Ok
  • Lee Do-Kyung sebagai Heo Yeom

Dan masih banyak lagi pemain keren di drama satu ini! 

5. Penentuan Ending di Season 2

Ini dia yang membuat drama ini semakin menarik, season 2 menjadi penentuan takdir dari kisah Jang Uk dan Naksu tidak seperti season 1 yang menggantung, season 2 ini menjadi hal yang dinantikan penggemar pasangan ini! Bagaimana ya kelanjutan hubungan mereka?

Gimana, tertarik untuk menonton? Pasti! Semoga bisa menambah wawasanmu juga tentang industri hiburan Korea ya! Kamu bisa menontonnya di akhir pekan bersama kerabat. Tapi jadi gak seru kan kalau internet kamu habis saat streaming! Kamu bisa coba internet rumah untuk internetan tanpa batas mulai dari 200 ribu-an aja dengan paket wifi murah! kamu bisa akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1Gbps! Kamu juga bisa menikmati promo khusus kotamu seperti provider internet Surabaya dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Film Indonesia yang Seru di Netflix!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .