5 Channel Youtube Masak Indonesia Untuk Referensi Memasak Selama PPKM

5 Channel Youtube Masak Indonesia Untuk Referensi Memasak Selama PPKM

Kalau dulu resep masakan kita dapatkan melalui buku, sekarang kita bisa mendapatkan ide resep dan tutorial memasak dari YouTube loh!

Mungkin kamu mulai kebingungan menentukan menu masakan apa lagi untuk dinikmati selama #DiRumahAja. Maka dari itu, Yuk simak youtube channel di bawah ini yang bisa beri kamu ide memasak!

 

1. Kokiku TV

Channel YouTube satu ini menyajikan banyak program setiap minggunya yang dikemas dengan menarik dan mudah untuk dinikmati. Mulai dari tutorial memasak, resep masakan, tips & tricks, hingga kisah chef profesional semua ada di channel ini!

2. Arnold Poernomo

Salah satu juri dari acara kompetisi memasak bergengsi MasterChef, Chef satu ini juga punya YouTube channel sendiri loh! Banyak resep yang beliau bagikan di channel nya mulai dari masakan yang simple hingga cukup kompleks.

3. William Gozali 

Jebolan dari MasterChef season 3, William Gozali yang akrab disapa Wilgoz ini juga mempunyai YouTube channel yang tidak kalah terkenal dari sang juri. Di channel ini kamu akan menemukan banyak resep-resep mudah dan enak yang bisa kamu ikuti di rumah. Bahan-bahan yang dipilih Wilgoz juga tergolong bahan-bahan yang mudah kamu temui di swalayan atau pun pasar, jadi kamu bisa lebih mudah untuk menirukan resepnya dari rumah.

4. Yuda Bustara

Chef Profesional satu ini merupakan salah satu chef yang lumayan sering concern di healthy food. Chef Yuda sering membagikan resep masakan sehat yang bisa membantu program dietmu di channel YouTube nya. Selain itu, Chef Yuda juga sering membagikan resep makanan yang lagi viral loh!

5. Farah Quinn

Siapa sih yang tidak kenal dengan Chef satu ini? Pada channel YoutubeI nya, Chef satu ini banyak membagikan resep kua nusantara maupun internasional. Jadi, channel ini cocok buat kamu yang suka dengan pastry & baking.


Itu dia 5 channel Youtube yang bisa menjadi inpirasi kamu buat memasak! Tunggu apalagi segera kunjungi channel di atas dan pastikan kamu punya koneksi internet yang stabil. First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K! Buat kamu yang tertarik berlangganan, kamu bisa cek cakupan jaringan First Media di area rumahmu dan cek info paket selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

5 Tahun Bersama NCT Dream, Berikut Rekomendasi Lagu 7Dream Untuk Menyemangati Harimu
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .