5 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pasangan kamu!

5 Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pasangan kamu!

Hari kasih sayang sudah tiba, mari tunjukkan rasa sayang kamu dengan memberikan hal yang berharga terhadap pasangan kamu

Hari ini merupakan hari yang spesial bagi beberapa orang, karena setiap tanggal 14 Februari merupakan hari valentine. Hari valentine identik dengan hari kasih sayang, yang mana banyak pasangan mulai terbentuk di hari ini. Hari valentine juga identik dengan hal-hal yang kerap kali diberikan kepada orang tersayang dengan harapan dapat menjadi suatu perwujudan dari rasa sayang tersebut. Hanya saja, saking banyaknya yang dapat diberi, hal tersebut malah menjadi suatu masalah karena tidak tahu harus memberikan hal seperti apa untuk pasangan. Berikut rekomendasi hadiah valentine untuk pasangan kamu yang siapa tahu bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan.

Kebutuhan Harian

Jika kamu bukan seseorang yang gemar menunjukkan rasa sayang dengan terbuka maka pilihan hadiah ini sangat cocok untuk kamu. Barang kebutuhan harian jika diberikan ke pasangan maka tidak hanya akan meningkatkan suasana kasih sayang tapi juga akan bermanfaat bagi pasanganmu. Kamu bisa memberikan skincare, parfum, atau apapun yang nampaknya pasanganmu sedang membutuhkannya.

Cokelat

Makanan ini merupakan salah satu hadiah yang paling umum diberikan kepada pasangan. Dan memang menjadi suatu kebiasaan untuk memberikan cokelat ke pasangan di hari valentine. Pada hari valentine, pastinya banyak supermarket atau tempat perbelanjaan lain yang menyediakan cokelat dengan berbagai bentuk dan ukuran. Tetapi yang paling banyak dibeli biasanya yang berbentuk love. Rentang harga cokelat juga beragam, jadi bisa disesuaikan dengan kapasitas kantong kamu.

Buket Bunga

Hal ini merupakan salah satu yang paling populer juga di hari valentine. Karena, sama seperti cokelat, bunga juga menjadi suatu hal yang sangat wajar diberikan ke pasangan di hari kasih sayang ini. Bunga sangat cocok untuk menunjukkan rasa sayang apalagi untuk kamu yang baru ingin menyatakan cinta ke gebetan kamu. 

Aksesoris atau Perhiasan

Aksesoris dan perhiasan merupakan barang yang dapat mendongkrak penampilan dari pasangan kamu. Maka dari itu, sudah sewajarnya kalau hal ini merupakan salah satu yang paling dinantikan oleh pasangan. Benda-benda yang dapat menunjang pekerjaan dan aktivitas seperti jam, gelang, kalung dan lainnya sangat cocok untuk diberikan di hari kasih sayang. Tetapi untuk yang satu ini, kamu harus tahu betul tentang ukuran barang yang biasa digunakan pasangan kamu. Dan pastinya harus merogoh kocek yang agak dalam.

Waktu

Banyak yang tidak merasa bahwa bukan hanya sebuah barang yang dapat menjadi hal yang ditunggu oleh pasangan, melainkan diri kamu sendiri. Waktu yang kamu luangkan terhadap pasangan kamu pastinya akan sangat berharga bagi pasangan kamu apalagi di tengah kesibukan yang melanda. Memang, waktu bisa dikatakan sesuatu yang tidak mengharuskan kamu mengeluarkan uang sama sekali untuk memperolehnya, tapi hal tersebut pastinya sangat berharga bagi siapapun yang sayang kepada kamu.

Gimana? Sudah dapat inspirasi kan untuk kasih sesuatu orang tersayang kamu. Untuk memberikan apresiasi pada orang tersayang juga bisa lewat hal lain loh, seperti menyediakan bantuan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan mereka. Zaman sekarang pekerjaan yang dilakukan banyak sekali menggunakan internet, jika internet lemot maka akan sangat mengganggu orang tersayang kamu loh! Gamau hal itu terjadi kan? Makanya kamu bisa mencoba paket internet termurah dari First Media sehingga bisa streaming #LebihKencangLebihBebas dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Yuk cek dan langganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

5 Barang yang Wajib Dibawa saat Konser TDS 2 Jakarta!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .