Cara Edit Foto Lama Resolusi Rendah Jadi Baru!

Cara Edit Foto Lama Resolusi Rendah Jadi Baru!

kamu ingin memperbaiki foto lama kamu menjadi dalam bentuk digital hanya dengan aplikasi? kamu juga bisa menggunakan cara ini untuk mengubah resolusi foto kamu!

Kamu pasti punya foto lama yang sudah terlihat usang atau jadul yang biasanya ada di album foto lama keluarga dan ingin membuat foto tersebut terlihat seperti baru dan ada di galeri digital seperti smartphone kamu. Untung nya sekarang sudah banyak aplikasi yang menyediakan fitur untuk membuat foto lama kamu lebih terlihat modern dengan tools untuk mengubahnya menjadi foto digital. Kamu juga bisa mencoba cara ini untuk mengubah resolusi foto menjadi lebih baik, namun sebelum mencoba kamu bisa mendownload aplikasi dibawah ini dengan paket internet unlimited. Lalu ikuti cara di bawah ini dengan mudah dan siapapun bisa mencoba dengan aplikasi ini!

1. Microsoft Lens

Microsoft lens biasanya digunakan untuk mengambil dokumen, kartu nama, notes tulisan tangan. Kamu bisa menggunakannya secara gratis dengan cara yang mudah karena juga bisa digunakan untuk menangani masalah foto kamu tanpa khawatir gambar terlihat kabur atau tidak tersimpan. Caranya bisa dengan memindai foto satu per satu. Lalu, kamu bisa memindai banyak foto dan menyimpan dalam format pdf dan akan langsung tersimpan di OneDrive. 

2. Google PhotoScan

Google PhotoScan ini merupakan aplikasi gratis dan mudah digunakan oleh siapapun namun, kamu butuh waktu untuk memindainya secara satu per satu dengan proses yang mengharuskan kamu untuk mengambil gambar yang kemudian digabungkan untuk menghasilkan kualitas yang baik. Sedikit tips agar kualitas photo lebih baik, jangan memiringkan smartphone saat memindai, letakkan foto di permukaan yang datar dengan latar belakang yang kontras dan untuk menghilangkan bayangan, kamu bisa pindah ke tempat minim pencahayaan. Serta jika foto kamu dalam bingkai kaca, kamu bisa menggunakan flash. 

3. Picture App Scan

Aplikasi picture scan app by photomyne ini tersedia di Android dan iOS. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengambil gambar secara bersamaan dan aplikasi ini akan secara otomatis memproses foto-foto yang sudah kamu ambil. Fitur editing di aplikasi ini juga bisa digunakan untuk crop, filter, atau memberikan warna hitam-putih di foto kamu, dan setelah itu kamu bisa menyimpannya di perangkat smartphone kamu.

4. Remini

Pasti kamu tidak asing saat mendengarnya karena aplikasi ini memang sangat populer.  Remini adalah aplikasi untuk menyempurnakan foto yang terlihat buram atau kabur yang tersedia di Android maupun iOS yang dengan mudah dapat digunakan siapapun. Bukan itu saja, aplikasi ini bisa menyempurnakan foto lama kamu yang memiliki resolusi rendah, rusak, terkompresi, dan lain-lain.

Gimana? Cara di atas mudah  bukan! Untuk menggunakan aplikasi seperti diatas, pastinya kamu perlu internet rumah terbaik yang bisa mendukung aktivitasmu mengambil foto dengan kualitas yang baik dan bisa mengubah foto lama kamu menjadi digital. Kamu bisa mendapatkan promo paket internet cepat dan unlimited dari First Media. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kota daerah seperti provider internet surabaya dan masih banyak promo kota lainnya! Coba sekarang dan jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Website Untuk Membuat Portofolio Menarik!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .