4 Alasan Wajib Nonton Drama Korea ‘True Beauty’

4 Alasan Wajib Nonton Drama Korea ‘True Beauty’

‘True Beauty’ bisa kamu saksikan dengan subtitle Indonesia mulai 10 Desember 2020 tiap Kamis dan Jum’at. Seseru apa sih, drama korea ‘True Beauty’? Berikut 4 alasan kenapa kamu wajib nonton drama yang dibintangi Cha Eun Woo ini:

Menyambut bulan Desember, drama korea ‘True Beauty’ jadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu. Drama yang disutradarai Kim Sang Hyub ini memiliki total 16 episode dan dijadwalkan tayang mulai tanggal 9 Desember 2020 tiap Rabu dan Kamis di TvN. Sedangkan di platform streaming Viu, ‘True Beauty’ bisa kamu saksikan dengan subtitle Indonesia mulai 10 Desember 2020 tiap Kamis dan Jum’at. Seseru apa sih, drama korea ‘True Beauty’? Berikut 4 alasan kenapa kamu wajib nonton drama yang dibintangi Cha Eun Woo ini:

Diangkat dari Serial Webtoon Populer
Buat kamu penggemar komik Webtoon, pasti sudah gak asing lagi dengan serial ‘True Beauty’ atau dalam versi Indonesia-nya, ‘The Secret of Angel’. Serial ‘True Beauty’ di webtoon telah dibaca hingga 4 juta kali di berbagai negara, lho! Melihat kepopuleran serial karya Yaongyi ini, ‘True Beauty’ pun akhirnya diangkat ke layar kaca.

Visual Para Pemeran yang Memukau
Begitu poster drama ‘True Beauty’ diposting di akun instagram official TvN pada bulan Oktober lalu, netizen langsung heboh! Gimana gak heboh? Para aktor dan aktris yang memerankan karakter-karakter di dalam drama begitu menyilaukan mata. Sebut saja Cha Eun Woo, salah satu member grup idol ASTRO yang akan berperan sebagai Lee Soo Ho. Lalu ada Moon Ga Young sebagai Im Joo Kyung yang juga pernah menjadi tokoh utama wanita dalam drama ‘EXO Next Door’. Dan ada pula aktor pendatang baru Hwang In Yeop sebagai Han Seo Joon yang punya paras gak kalah memikat.

Kemasan Cerita yang Menarik
Gak berbeda jauh dari cerita versi webtoon, ‘True Beauty’ membawakan cerita ringan yang dikemas secara menarik tentang cinta segitiga antara Im Joo Kyung, Lee Soo Ho, dan Han Seo Joon. Ceritanya akan berpusat pada karakter Joo Kyung, seorang gadis yang merasa insecure karena penampilannya sendiri namun berhasil tampil cantik setelah pandai merias wajah. Lalu ada Soo Ho, sosok ‘sempurna’ yang ternyata memiliki hati yang rapuh. Hanya bersama Joo Kyung-lah, Soo-Ho bisa saling berbagi rahasia. Kemudian ada Seo Joon, cowok dengan tampang liar tapi berhati lembut yang jatuh hati pada pesona Joo Kyung.

Menampilkan ‘Bare Face’ Moon Ga Young
Sebagai Joo Kyung, Moon Ga Young akan memberikan penampilan yang spesial di dalam drama ini. Siap-siap saja untuk menyaksikan wajah asli Moon Ga Young tanpa polesan make-up di beberapa scene! Meski pun tampil polos, ternyata kecantikan Moon Ga Young sama sekali tidak memudar. Wah, bikin penasaran, ya!

Gimana? Jadi gak sabar pengin nonton ‘True Beauty’ kan? Sambil nunggu drama ini tayang di TvN atau Viu, pastikan dulu kamu sudah pilih provider internet terbaik buat streaming. Kamu bisa pilih First Media yang akan memanjakanmu dengan koneksi internet ngebut dan unlimited yang beneran gak ada batasnya. Asyiknya lagi, kamu bisa langganan FirstMediaX yang bisa akses ke channel TvN dan 186 channel lainnya serta bebas akses streaming Viu tanpa khawatir kehabisan kuota. Drakoran super lancar, hati jadi senang! Buruan, cek detail lengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

4 Drama Korea Terbaik Kim Seon Ho yang Wajib Kamu Tonton Selain ‘Start-Up’
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .