Rekomendasi Anime Terbaik di Netflix Bulan November 2020

Rekomendasi Anime Terbaik di Netflix Bulan November 2020

Berikut ini ada rekomendasi anime terbaik di Netflix versi bulan November 2020

Animasi produksi Negeri Sakura memang begitu dicintai. Setiap tahunnya, selalu ada banyak perilisan series terbaru atau kelanjutan dari seri-seri sebelumnya yang tidak pernah gagal menyita perhatian para penggemar. Dari beberapa platform streaming anime, Netflix juga gak mau ketinggalan menyajikan tayangan-tayangan anime dari berbagai genre. Banyaknya pilihan pasti bikin pecinta anime bingung. Namun jangan khawatir! Berikut ini ada rekomendasi anime terbaik di Netflix versi bulan November 2020:

Attack on Titan (1 - 4 Season)
Attack on Titan atau Shingeki no Kyoujin berkisah tentang suatu keadaan di mana manusia terancam punah karena serangan makhluk-makhluk raksasa yang disebut Titan. Cara Titan membasmi manusia sangat mengerikan, yaitu dengan memakannya. Agar bisa mencegah serangan Titan, manusia mulai membangun tiga lapis dinding yang membentengi kota. Usaha itu sempat berhasil beberapa lamanya hingga kemudian mereka dikejutkan bahwa dinding pertama berhasil dicapai oleh dua Titan kolosal. Apa yang mereka takutkan pun tiba. Serangan itu kembali terjadi dan semakin membrutal. Mampukah mereka melawan Titan dan menyelamatkan umat manusia?

Death Note
Cerita bermula ketika seorang siswa SMA jenius bernama Light Yagami menemukan sebuah buku misterius bernama “Death Note”. Ternyata, buku tersebut milik Ryuk (dewa kematian) yang memang sengaja ia jatuhkan ke bumi. Light akhirnya mengetahui bahwa nama siapa pun yang dituliskan ke dalam Death Note, maka sang pemilik nama akan mati terbunuh. Sejak saat itu, Light bertekad membuat dunia tanpa kejahatan dan memposisikan dirinya setara dengan dewa dan mengubah identitasnya sebagai ‘Kira’. Menyadari betapa berbahayanya Kira/Light, akhirnya sebuah pasukan khusus di bawah pimpinan seorang detektif bernama L, berupaya menangkap sosok dalang di balik Kira.

Erased
Ketika akan terjadi suatu tragedi, secara ajaib Fujinuma Satoru kembali beberapa menit sebelum kejadian. Pemuda berusia 29 tahun yang berprofesi sebagai mangaka ini ternyata mengalami fenomena yang disebut ‘Revival’. Suatu hari, saat ia dituduh melakukan pembunuhan salah seorang terdekatnya, Satoru kembali ke masa pembunuhan yang terjadi pada 18 tahun yang lalu. Pembunuhan itu ternyata berkaitan dengan pembunuhan Hinazuki Kayo, teman sekelasnya yang pendiam dan aneh.Melalui kemampuannya, Satoru berusaha keras untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dan berjuang menyelamatkan Kayo.

Food Wars! (1 - 4 Season)
Food Wars atau Shokugeki no Soma mengangkat cerita tentang Yukihira Soma, yang bercita-cita menjadi seorang chef handal di restoran milik ayahnya. Ia pun berambisi untuk melampaui keahlian ayahnya dalam memasak. Suatu ketika, ayah Soma - Yukihira Joichiro harus menutup restorannya karena mendapatkan pekerjaan baru di Amerika Serikat. Semangat Soma tidak lantas surut. Ia kemudian bertekad untuk mewujudkan impiannya dengan menempuh pendidikan di Akademi Kuliner Saryo Totsuki, sebuah sekolah kuliner elit yang terkenal hanya meluluskan 10% siswanya. Apakah Soma bisa bertahan?

Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Anime ini berkisah tentang dua kakak beradik bernama Edward dan Alphonse Elric untuk membangkitkan kembali jasad ibunya dengan salah satu ilmu alkemik, yaitu transmutasi. Namun, proses transmutasi itu ternyata dilalui dengan mengorbankan sebagian tubuh mereka. Demi mengembalikan tubuh mereka yang hilang sekaligus membangkitkan mendiang ibunya, mereka harus menemukan batu bertuah. Petualangan mereka mencari batu bertuah tentu tidaklah mudah. Berbagai kesulitan dan rintangan mulai muncul satu per satu. Tak hanya itu, mereka juga menyingkap kebenaran tentang kekaisaran dan asal mula batu bertuah.

Hunter x Hunter
Memiliki ambisi untuk bertemu ayah yang telah lama meninggalkannya, Gon Freecss bercita-cita menjadi seorang hunter terbaik. Menjadi seorang hunter tentu bukan perkara yang mudah. Gon harus bisa melewati ujian hunter untuk mendapatkan lisensi. Perjalanan mencari ayahnya ternyata jauh lebih berat.Selama masa pencarian itu, penonton akan melihat bagaimana perkembangan Gon mencapai kekuatan yang luar biasa sebagai seorang hunter.

Itulah rekomendasi anime terbaik yang bisa kamu saksikan di Netflix. Jangan lupa gunakan layanan internet super stabil dan kuota yang tanpa batas - unlimited dari First Media. Tinggal ambil snack, dan segera tonton anime kesayanganmu tanpa khawatir nge-lag atau kehabisan kuota! Cek informasinya lebih lanjut di sini.

Gimana? Siap marathon anime?

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama Korea dengan Jalan Cerita Paling Realistis
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .