Tips Trik main Arena of Valor ( AOV ) dari Garena

Tips Trik main Arena of Valor ( AOV ) dari Garena

Arena of Valor (AOV) adalah game berjenis Moba yang saat ini sedang digemari para gamer. Persaingan dalam game ini sangat ketat. Tapi tenang saja, kamu tetap bisa menjadi dewa dan terus memenangkan permainan ini. Ingin tahu caranya? Yuk simak trik and tipsnya berikut ini :

Tips Trik main Arena of Valor ( AOV ) dari Garena - Arena of Valor (AOV) adalah game berjenis Moba yang saat ini sedang digemari para gamer. Persaingan dalam game ini sangat ketat. Tapi tenang saja, kamu tetap bisa menjadi dewa dan terus memenangkan permainan ini. Ingin tahu caranya? Yuk simak trik and tipsnya berikut ini :

1. Leveling

Salah satu tips bermain di Arena of Valor adalah leveling. Leveling adalah salah satu trik yang sering dipakai gamer khususnya Arena of Valor dengan cara membunuh monster yang ada di hutan dan juga cara lain agar level kamu cepat naik daripada musuh. Dengan level yang lebih tinggi pastinya kekuatan kamu jadi lebih hebat daripada lawan dan akan membuat kamu dengan mudah menguasai pertandingan.

2. Pilih Item Terbaik

Tips selanjutnya adalah memilih item karena salah satu yang mempengaruhi performa kamu saat bermain game AOV adalah item yang kamu gunakan. Usahakan kamu memilih item yang cocok sehingga bisa memperkuatmu dalam bertarung.

3. Pererat Hubungan Antar Tim

Hubungan baik dengan tim saat bermain adalah hal utama yang bisa menjadikan kamu makin jago. Dan pastinya jika hubungan kamu dan tim kacau maka permainan bisa ikut hancur. Maka pererat hubungan dan komunikasi antar tim agar bisa terus menang dalam game.

4. Pilih Koneksi Internet Terbaik

Sedang asyik main tapi koneksinya nggak bersahabat, sudah hancurlah permainan.  Kamu tidak ingin kan seperti itu. Solusi agar permainanmu semakin lancar adalah dengan menggunakan koneksi prioritas untuk bermain game dari Game Xpert First Media.

Apa itu Game Xpert First Media? Jadi, saat kamu memilih paket ini, kamu akan bisa merasakan sensasi bermain game seperti seorang pro gamer karena banyak benefit yang kamu dapatkan sebagai seorang gamer. Apa saja itu?

1. Koneksi Prioritas dari First Media untuk bermain game Arena of Valor – AOV dari Garena
2. Upgrade dan Upload speed up to 7.5 Mbps khusus untuk combo Family/FamilyPlus/D’Lite/Elite
3. Mendapatkan High End Router dengan MU-MIMO yang sangat cocok untuk pengalaman gaming
4. Benefit dari Garena senilai Rp500.000,00 yang meliputi :
- 2x Crystal + Double EXP Card + First Media Lucky Box (random hero permanen/hero trial cards 5 hari/benefit lain)
5. Gratis Biaya instalasi Rp100.000,00
6. Free Chanel e-sport dan e-games

Cara Meredem Voucher AOV – Garena

1. Masuk ke dalan game AOV lalu klik tab ‘Event’
2. Pilih tab ‘Pengumuman’ atau Announcement’, lalu pilih bagian ‘Tukar Kode AOV – Arena of Valor’.
3. Klik Tombol Tukar
4. Masukkan kode yang kamu dapatkan (Gunakan huruf kapital), lalu klik tombol ‘Tukar Kode’.
5. Item masuk di menu backpack

Itulah sedikit tips dan trik agar kamu bisa menjadi dewa dan bermain fame Arena of Valor semakin sengit. Sudah siap bermain? Jangan lupa pakai Game Xpert dari First Media dan redem vouchernya dulu yah agar permainanmu makin seru.

Share :

You might also like :

Dunia Dalam Game eSports
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .