Viral! Inilah Makna Dibalik Every Summertime oleh NIKI

Viral! Inilah Makna Dibalik Every Summertime oleh NIKI

Sedang ramai dibincangkan, inilah makna dari lagu berjudul Every Summertime oleh NIKI

Penyanyi asal Indonesia, NIKI, mengejutkan penggemar dengan merilis single baru berjudul Every Summertime. Penyanyi tersebut merilis lagunya hari Selasa, 10 Agustus 2021, di semua platform streaming utama.

NIKI tampaknya telah memberikan sedikit bocoran dalam postingan Twitter yang diunggah pada tanggal 9 Agustus 2021, dimana NIKI berbagi gambar notepad tulisan tangan. Di dalam papan skor terdapat huruf kapital yang membentuk pesan “Every Summertime”.

Lagu yang sedang ramai dibincangkan ini menggambarkan perasaan bahagia dan nyaman ketika sedang bersama orang tersayang. Lirik yang terdapat pada lagu berjudul Every Summertime ini tervisualisasi dengan baik melalui video klipnya yang menampilkan kebersamaan seorang ayah dan anak ketika sedang menghabiskan waktu bersama berjalan-jalan menggunakan mobil sembari mendengarkan lagu.

Every Summertime menduduki 50 besar daily charts Spotify di banyak negara, antara lain Indonesia, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Lagu ini juga masuk dalam daftar Global Daily Viral 50 Spotify di banyak negara.

Tak hanya bernyanyi, NIKI ikut serta menulis dan memproduseri lagu tersebut. NIKI bercerita bahwa dalam proses pembuatannya rampung begitu cepat, dengan waktu kurang dari satu jam. Every Summertime merupakan lagu yang terinspirasi dari kehidupan dua pemuda Asia-Amerika yang kuliah dan akhirnya jatuh cinta.

Perilisan Every Summertime disertai dengan tiga video musik resmi, yang dapat kita akses pada kanal Youtube 88rising, NIKI, dan Marvel Entertainment. Lagu ini dirilis sebagai single utama dari lagu tema resmi untuk film Marvel Studios ShangChi and The Legend of The Ten Rings, Dirilis di bawah Marvel / Hollywood Records dan Interscope Records.

Every Summertime dirilis sebelum NIKI muncul di festival 88rising Head In The Clouds di California pada November 2021. NIKI dan rekan satu labelnya Rich Brian juga baru-baru ini membuat sejarah. Mereka akan menjadi musisi Indonesia pertama yang menjadwalkan tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival. Kegiatan dijadwalkan berlangsung pada 15 April 2022 dan 22 April 2022.

Streaming terus lagu terbaru dari NIKI melalui platform musik kesayangan kamu! Pastikan internet yang kamu pakai adalah internet tanpa batas kuota, sehingga streaming makin lancar dan tidak takut kehabisan kuota!

Bagi kamu yang membutuhkan internet dengan kuota yang #BeneranTanpaBatas, maka First Media adalah jawaban yang tepat. Harga mulai 200ribuan, internet #BeneranTanpaBatas dan tersedia lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

4 K-Drama Mendatang di Netflix 2022
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .