Tips Menjaga Diri Selama Pandemi!

Tips Menjaga Diri Selama Pandemi!

Kasus covid kembali melonjak, jaga diri selama masa pandemi.

Kembali melonjaknya kenaikan angka kasus selama pandemi membuat kita kembali harus memperketat protokol dan menjaga diri agar terhindar dari beberapa penyakit yang sedang bermunculan, Khususnya bagi kamu yang berdomisili di sekitar JaBoDeTaBek. Sebut saja Delta, Omicron, Covid hingga NeoCov yang terbaru membuat kita semakin khawatir dengan virus yang beredar. Beberapa perusahaan menerapkan kembali Work From Home hingga sekolah pun terpaksa memulangkan muridnya dan kembali belajar secara daring. Nah, Ada beberapa cara untuk mencegahnya dari beberapa penyakit tersebut yang disebabkan oleh virus yang menular. Beberapa cara diantaranya dijelaskan dalam tulisan berikut.

Berikut tips dan trik agar kita terhindar dari penyakit yang sedang beredar :
1. Perbanyak makanan berserat dan tingkatkan imun tubuh! Beberapa cara diantaranya bisa kamu lakukan dengan minum Vitamin C, makan buah-buahan yang bisa memperkuat imun kamu dan sarapan sebelum melakukan aktivitas di pagi hari.
2. Bagi kamu yang bekerja baik dirumah maupun diluar rumah ada baiknya untuk tetap sedia air mineral yang dapat membantu kamu terhidrasi. Studi menunjukan dengan tubuh yang membutuhkan air dapat menjaga kita terhindari dari berbagai penyakit.
3. terkhusus bagi kamu yang harus bekerja dari kantor atau Work From Office ada baiknya untuk membawa perlengkapan perang kamu nih, melawan virus tersebut! Sediakan cairan pembersih kecil setiap berpergian, serta masker untuk melindungi pernafasan kita dari virus tersebut.
4. Usahakan untuk selalu membersihkan diri baik dari luar rumah maupun bertemu dengan orang yang berasal dari luar lingkungan tinggal kita. Hal ini dapat kalian lakukan dengan membersihkan diri baik dengan mandi ataupun membunuh bakteri menggunakan cairan disinfektan.
5. Cobalah untuk meminimalisir aktivitas yang dapat memicu terserangnya penyakit seperti tidak taat protokol kesehatan di berbagai tempat, ataupun melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang rawan virus seperti kerumunan atau rumah sakit.
6. Segera melapor ke dokter terdekat apabila merasa ada kejanggalan atau merasa kurang sehat terutama ketika muncul gejala demam, gangguan pernafasan, bahkan hingga rambut rontok.
7. Lakukanlah Tes PCR secara berkala apabila kalian sering melakukan perjalanan baik ke kantor atau liburan, karena bisa saja kita menjadi sumber penyakit bagi lingkungan sekitar kita.

Begitulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar terhindar dari berbagai penyakit yang sedang marak beredar. Semoga kalian tetap sehat dan kita berharap pandemi ini bisa berakhir dengan segera agar dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Yuk mari memulai kebiasaan yang baik untuk tubuh kamu dan aktivitas online yang bisa kamu lakukan di rumah dan pastikan kamu sudah punya koneksi internet yang stabil agar aktivitas online di rumah bisa lancar dan nyaman ya! Gunakan internet yang #BeneranTanpaBatas dari First Media dengan harga mulai 200ribuan rupias saja. Tersedia juga lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD hingga 4K! Nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Ingin tahu cara berlangganan? KLIK DI SINI!

 


Share :

You might also like :

5 Fakta All Of Us Are Dead
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .