5 Youtube Channel Workout Agar Tetap Sehat Walaupun #DiRumahAja

5 Youtube Channel Workout Agar Tetap Sehat Walaupun #DiRumahAja

Ini 5 rekomendasi Youtube Channel yang bisa membantu kamu untuk home workout selama masa PPKM Darurat!

Pandemi COVID-19 saat ini mengharuskankamu untuk tetap #DiRumahAja jika tidak ada keperluan yang mendesak untuk bepergian. Tapi, bukan berarti urusan olahraga jadi berhenti!kamu tetap bisa lakukan olahraga di rumah loh! Apalagi sekarang banyak channel Youtube home workout yang bisakamu ikuti tanpa perlu bantuan peralatan olahraga yang mahal.
Dengan tetap berolahraga rutin,kamu tetap bisa sehat dan punya daya imun tubuh yang bagus walaupun #DiRumahAja. Selain bisa membuat badankamu lebih sehat, olahraga juga bisa membantu moodkamu jadi lebih baik loh!

Yuk, simak rekomendasi Channel Youtube dibawah ini untuk home workout kamu.

 

1. Chloe Ting

Channel Youtube satu ini sempat viral di media sosial karena dikabarkan ampuh untuk kamu yang ingin membentuk otot dalam hitungan minggu aja loh! Chloe Ting mulai viral karena banyak orang yang membagikan transformasi tubuh mereka setelah rutin mengikuti video home workout melalui Channel Youtube ini.
Jadi, apakah kamu juga mau coba juga?

2. Blogilates

Cassey Ho, pemilik Youtube Channel ini adalah instruktur fitness dan juga business woman loh! Akun Youtube Channel ini mengkombinasikan pilates dengan beberapa gerakan workout lain. Jadi, ayo tunggu apa lagi! Hanya dengan #DiRumahAjakamu tetap bisa melakukan workout + pilates bersamaan secara gratis dari instruktur fitness professional seperti Cassey Ho loh!

3. Pamela Reif

Channel Youtube ini cocok untuk pemula yang baru ingin memulai home workout karena Pamela Reif menyiapkan beberapa workout ringan yang mudah diikuti. Pada setiap konten video, Pamela Reif jungan lebih banyak diam sehingga channel youtube ini cocok untukkamu yang suka berolahraga sambil mendengarkan musik.

4. Skwad Fitness

Selain memberikan video tutorial home workout dan fitness, channel youtube ini juga memberikan tips untuk hidup sehat loh! Sangat cocok untuk kita terapkan dimasa pandemi seperti sekrang. Arahan dalam channel youtube ini juga dalam Bahasa Indonesia, loh! Jadi akan lebih cocok untuk kamu yang lebih nyaman mendengarkan arahan dalam Bahasa Indonesia.

Selain itu, channel youtube ini juga tidak kalah lengkap dengan channel youtube dari luar negri yang sudah disebutin diatas.

 

5. The Fitness Marshall

Channel Youtube satu ini bisa dibilang salah satu channel youtube yang fun karena sang pemilik akun suka sekali bercanda di sela-sela gerakan. Lagu-lagu yang dipilih disetiap konten videonya juga mampu membuat penontonnya jadi semakin bersemangat loh! Mulai lagu dari Selena Gomez, Lady Gaga, sampai Ariana Grande. Jadi, olahraga akan berasa lebih menyenangkan dan imun tubuh juga akan semakin meningkat!


Dari rekomendasi 5 Channel Youtube diatas kamu ga perlu lagi ke tempat Gym deh! Kamu cuma perlu akses internet yang mendukung agar olahraga kamu di rumah bisa berjalan dengan asik dan menyenangkan. Jangan lupa First Media menyediakan Paket Internet Tanpa Batas Kuota untuk kamu, cek info selengkapnya di sini.

Share :

You might also like :

3 Investasi Terbaik di Tahun 2021
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .