Suka Bikin Kue, Ini 3 Akun Youtube Rekomendasi Untukmu

Suka Bikin Kue, Ini 3 Akun Youtube Rekomendasi Untukmu

Suka bikin kue tapi kehabisan ide? Ini 3 akun youtube yang bisa kamu jadikan inspirasi!

Menikmati kue buatan sendiri pasti rasanya lebih istimewa daripada membelinya, kan? Apalagi jika kamu bisa membaginya dan menikmatinya bersama orang tersayang, seperti orang tua, teman, atau mungkin pacarmu. Namun, tidak semua orang mahir dalam membuat kue sehingga sering kali merasa kurang percaya diri untuk memulainya.

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba untuk membuat kue pertama kalinya, tidak perlu khawatir karena sekarang kamu bisa melihat tutorialnya dari youtube. Dari mulai kue tradisional Indonesia, atau bahkan beragam kue kekinian dari luar negeri. Jika kamu bingung memilih yang mana, maka 3 akun youtube berikut bisa menjadi rekomendasinya:

Cooking Tree

Akun youtube ini sering memberikan resep lengkap beserta cara membuatnya yang sangat mudah untuk diikuti. Beberapa resepnya bahkan tersedia caption dalam bahasa Indonesia jadi akan mempermudah kamu untuk memahami instruksinya.

Meskipun bukan berasal dari Indonesia, tetapi bahan yang digunakan cenderung mudah ditemukan karena adalah bahan yang umum. Terkadang kamu juga bisa menemukan beberapa saran atau informasi yang bermanfaat untuk meningkatkan skill-mu dalam membuat kue.

Chocolate Cacao

Akun youtube ini sangat tepat untuk kamu para pencinta cokelat. Sesuai dengan nama akunnya, semua resep kue yang ada pada akun ini melibatkan cokelat. Baik coklat putih, dark chocolate, dan sebagainya. Bahkan terkadang, dalam satu jenis kue kamu bisa menggunakan beragam jenis coklat sekaligus.

Resep kue yang disajikan atau diberikan pada akun ini sangat beragam tingkat kesulitannya, ada yang sangat sederhana tetapi ada juga yang sangat rumit dan detail. Kamu tinggal memilih saja resep mana yang menurutmu paling pas dicoba sesuai dengan kemampuan membuat kue yang kamu miliki saat ini.

Nino’s Home

Nino’s home terbilang akun youtube yang cukup unik, karena selama memasak dia akan selalu menggunakan topeng berbentuk kepala beruang. Tidak hanya itu, meskipun tidak ada kata apa pun yang diucapkan, tetapi dia suka berbagi cerita melalui caption selama proses memasak sehingga terasa semakin interaktif.

Resep kue yang diberikan sangat beragam dan banyak yang cukup unik. Terkadang dia akan membagikan resep masakan, tetapi utamanya tetaplah kue. Cara pembuatannya juga sangat mudah untuk kamu ikuti dan bahan yang digunakan juga mudah ditemukan.

Keunikan lainnya adalah, dia sering mengajak kucing peliharaannya untuk mendampinginya membuat kue. Selain itu, terkadang ada video NG yang memperlihatkan kegagalannya saat membuat kue. Jadi kamu bisa melihat langsung, bahwa youtuber memasak juga terkadang juga gagal, sehingga kamu tidak perlu malu seandainya mengalami kegagalan.

Nah, sudah siap berkreasi membuat kue sendiri di rumah? Jangan lupa gunakan internet rumah dari First Media supaya kamu bisa streaming cara membuat kue favoritmu tanpa gangguan buffering. Selamat berkreasi dan membuat kue!

Share :

You might also like :

3 Pilihan Cloud Untuk BackUp Data Kamu
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .