Solusi Kendala Jaringan di First Media

Solusi Kendala Jaringan di First Media

Cari tahu cara mudah agar kendala jaringan dan TV kabel kamu bisa terselesaikan dengan cepat

First People, ada kalanya internet ataupun tv kabel mengalami kendala tapi jangan khawatir karena di First Media, kalian diberikan banyak plihan yang mudah agar kendala jaringan dan TV Kabel bisa terselesaikan dengan cepat. Berikut caranya:

1. Troubleshooting Mandiri

Jika ada kendala jaringan dan TV kabel, kalian bisa melakukan troubleshooting mandiri di aplikasi My First Media. Download aplikasinya di apps store dan playstore. Lalu login menggunakan First ID ataupun no telp/email terdaftar. Lalu pilih menu troubleshooting.

2. Menghubungi Customer Service First Media

Ada beberapa cara menghubungi Customer Service First media seperti melalui twitter di @firstmediacares, hotline di 1500 595, email di customer.service@linknet.co.id ataupun juga melalui aplikasi My First Media.

3. Cek status jaringan

Cara mudah selanjutnya adalah dengan cek status jaringan di: https://cek.firstmedia.com. Kalian Bisa memasukkan no pelanggan dan bisa cek status jaringan dan pembayaran. Ada fitur restart modem dan stb setelah masuk di halaman selanjutnya. Selain itu, juga bisa cek status jaringan d aplkasi My FirstMedia. Download Aplikasinya DI SINI!

4. Masuk ke website My.FirstMedia.com

Kalian juga bisa mengunjungi halaman https://my.firstmedia.com/ ataupun chat dengan ChatBot FITA Virtual Assistant First Media untuk mendapatkan solusi mengenai kendala yang kamu alami.

Itulah cara-cara yang bisa kamu lakukan jika terjadi kendala. First Media memberikan banyak kemudahan agar kamu bisa terus beraktivitas online dengan mudah. Gunakan First Media yang internetnya #LebihKencangLebihBebas tanpa batasan kuota.

Share :

You might also like :

First Media Perkenalkan Karakter FITA
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .