5 Topik Artikel untuk Tingkatkan Traffic Website Kamu!

5 Topik Artikel untuk Tingkatkan Traffic Website Kamu!

Pemilihan topik yang tepat dalam pembuatan artikel akan memengaruhi hal-hal yang mungkin didapat, termasuk traffic website

Membuat artikel memang sudah menjadi salah satu cara paling umum dalam mengembangkan sebuah website, baik itu website pribadi maupun website bisnis. Trafik yang dihasilkan dari artikel sangat membantu dalam meningkatkan visibilitas dari website yang kamu punya. Dan hal itu juga akan berdampak pada produk yang kamu jual pula. Ada beberapa topik yang lazim menghasilkan banyak trafik. Berikut beberapa ulasannya.

1. Daftar teratas

Banyak orang yang suka membaca daftar teratas dari sesuatu yang ia gemari untuk menjadi sebuah referensi tentang apa yang ia akan lakukan. Seperti "10 anime terbaik tahun ini" yang akan memberikan referensi tentang 10 anime yang bisa ditonton atau "5 cara untuk mudah tertidur" yang akan memberikan beberapa cara yang dapat dicoba untuk cepat tertidur. Artikel-artikel ini mudah dibaca dan memberikan informasi berharga.

2. Petunjuk cara menggunakan sesuatu

Panduan cara akan membantu memberikan petunjuk tentang cara melakukan sesuatu yang akan mempermudah pembaca dan pastinya sangat digemari juga. Seperti "Cara menjadi youtuber untuk pemula"  yang akan memberitahu pembaca tentang step by step menjadi seorang youtuber atau "Cara membuat copywriting yang menarik" akan memberikan informasi tentang cara memperbaiki kemampuan copywriting pembaca.

3. Berita dan kejadian terkini

Artikel yang membahas berita dan kejadian terkini pastinya akan sangat menggugah untuk dibaca, karena artikel dengan topik seperti ini akan membuat pembaca menjadi update tentang apa yang sedang terjadi saat ini. Apalagi untuk orang-orang yang bekerja dibidang kreatif, marketing dan lainnya yang mengharuskan mereka untuk selalu tahu tentang hal-hal viral terkini.

4. Pengalaman pribadi

Berbagi pengalaman pribadi akan membantu pembaca untuk sekedar memberitahu bahwa ada orang lain yang merasakan dan mengalami hal yang ia alami. Hal tersebut dapat dijadikan perbandingan atau bahkan pembelajaran untuk apa yang sedang terjadi kepada pembaca. Seperti "Bagaimana saya mengatasi insecure" atau "Perjalanan saya sampai menjadi musisi", dapat menginspirasi dan berhubungan dengan pembaca.

5. Review produk

Jika di dalam website kamu menjual sebuah produk, kamu bisa menulis review produk dan hal tersebut akan menarik banyak traffic dari orang-orang yang mencari informasi tentang produk tersebut sebelum melakukan pembelian. Berikan ulasan yang jujur dan mendetail yang membantu pembaca membuat keputusan berdasarkan informasi tetapi jangan lupa untuk memilih kata-kata yang tepat dan tidak menjatuhkan produk tersebut.

Gimana? Sudah mulai bisa untuk memilih topik terbaik untuk artikel kamu agar menghasilkan banyak trafik kan! Pastinya masih banyak cara lain dari yang dapat membantu kamu dalam mempelajari berbagai macam hal baru yang akan membantu kamu dalam menjalani hidup sehari-hari dan meningkatkan produktifitas pekerjaan kamu. Hal tersebut pastinya dapat kamu temukan di internet. tidak asik jika sedang serius mencari informasi secara online tiba-tiba internet lemot. Kamu bisa memakai promo wifi rumah terbaik. Kamu juga bisa menikmati promo khusus kota kamu, seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

5 Cara Menjaga Keamanan Digital Demi Privasi Kamu!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .