Serunya Jalan Cerita Drakor dengan Tema Supranatural. Nonton, Yuk!

Serunya Jalan Cerita Drakor dengan Tema Supranatural. Nonton, Yuk!

Deretan drakor tema supranatural yang wajib kamu tonton. Udah nonton belum?

Drama Korea selalu menyuguhkan jalan cerita yang membuat penonton penasaran. Terlebih, menyajikan drama dengan genre supranatural dan fantasi dengan cerita di luar logika. Maka, tidak heran jika sangat disukai oleh penonton setia drakor. Mungkin kamu termasuk salah satunya?

Nah, untuk kamu yang suka dengan drama supranatural maupun fantasi, jangan lupa untuk menonton beberapa drama berikut, ya.

Goblin the Lonely and Great God

Meski dramanya sudah tamat dari beberapa tahun silam, namun drama satu ini masih mendapatkan tempat di hati para penontonnya. Bahkan, ada yang sampai menontonnya berulang kali setelah penayangannya. Bukan tanpa sebab, drama ini menceritakan tentang Jenderal Kim Shin yang tewas secara tragis karena tertusuk pedang di dada.

Dirinya dikutuk dan apabila ada seorang wanita bisa melihat pedang tertancap di dadanya, maka dialah yang akan menjadi pengantin Kim Shin. Takdir akhirnya mempertemukan Kim Shin dengan Ji Eun-tak.

Hotel Del Luna

Drama yang diperankan oleh aktor tampan Yeo Jin-goo dan aktris cantik IU ini mengisahkan tentang sebuah hotel yang tidak dapat dilihat oleh manusia biasa karena hanya menerima pelanggan yang tidak bisa melanjutkan perjalanannya ke alam baka karena masih ada dendam di dunia.

Jang Man-wol adalah pemilik hotel yang sudah hidup ribuan tahun akibat dosa besar yang pernah dilakukannya. Sebagai akibatnya, ia terpaksa harus mengurus hotel dengan melayani orang yang sudah meninggal. Jang Man-wol kemudian bertemu dengan Goo Chan-sung, seorang pria tampan yang kembali ke Korea Selatan setelah kematian ayahnya dan akan bekerja sebagai manajer sebuah perusahaan.

Lantaran perjanjian sang ayah dengan Jang Man-wol, akhirnya ia malah berakhir menjadi manajer di Hotel Del Luna.

Jirisan

Baru tamat di akhir tahun 2021 kemarin, drama Jirisan yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon ini bercerita tentang para penjaga hutan dan pegawai yang bekerja di Taman Nasional Jirisan. Mereka menjadi penyelamat para pendaki yang tersesat dan hilang di Gunung Jiri yang misterius.

Seo Yi-kang adalah penjaga hutan terbaik yang sangat mengenal Gunung Jiri dan selalu berhasil menemukan para pendaki yang hilang meski minim petunjuk. Di sisi lain, ada Kang Hyun-joo, pemimpin regu lulusan akademi militer yang memutuskan menjadi penjaga hutan setelah mengalami insiden yang mengerikan di gunung.

Keduanya saling berkolaborasi menemukan orang yang tersesat maupun hilang di Gunung Jiri.

Selain ketiga drama di atas, masih banyak drama supranatural dan fantasi lainnya yang bisa kamu tonton, seperti:

  • Vampir  Prosecutor
  • While You Were Sleeping
  • Master’s Sun
  • The Game: Towards Zero
  • He’s Psychometric

Itulah dia deretan drama supranatural yang bisa kamu tonton. Supaya tidak mengalami gangguan ketika menonton, jangan lupa langganan paket internet dari First Media, ya. First Media menawarkan akses internet unlimited dengan kecepatan hingga 1Gbps sehingga tidak akan lemot ketika digunakan untuk menonton drama-drama seru di atas.

Selamat menonton!

Share :

You might also like :

First Media Peduli Guru - Program Dukungan Bagi Tenaga Pendidik Dalam Menyukseskan Pendidikan Daring
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .