Rekomendasi Film Horror untuk Menemani Akhir Oktober Kamu yang Semakin Mencekam dengan Tema Halloween!

Rekomendasi Film Horror untuk Menemani Akhir Oktober Kamu yang Semakin Mencekam dengan Tema Halloween!

Berikut rekomendasi film horor untuk ditonton saat mengisi akhir pekan halloween kamu!

Akhir dari bulan oktober selalu dikaitkan dengan festival perayaan halloween. Halloween merupakan acara Malam hari semua orang kudus untuk memperingati perayaan orang yang telah berpulang, dan sudah menjadi trend publik belahan dunia untuk memakai kostum seram dan mengikuti acara baik festival maupun menonton film horror.

Tahun ini, Halloween bertepatan dengan akhir pekan. Habiskan waktu akhir pekan halloween kamu dengan menonton film horor yang cocok di saat halloween. Berikut beberapa rekomendasinya:

Halloween Kills

Kembalinya Halloween membuat Michael Myers kembali memburu orang di negara tersebut untuk di bunuh, tanpa sebab dan sadis. Laurie dan karen berusaha untuk menghentikan langkah Michael dengan membakar rumah dan seisinya, namun petugas pemadam yang datang malah dibantai habis. Dengan topengnya, Halloween kali ini Michael Myers membunuh dan aksi ini harus dihentikan. Apakah laurie dan anaknya karen sanggup mengentikan aksi Michael Myers? Tonton keseramannya di Film Halloween Kills.

Candyman

Candyman bercerita tentang legenda hantu candyman dimana jika kita mengucapkan kata candyman sebanyak lima kali di depan cermin, maka hantu candyman akan muncul di hadapan kalian dan akan memburu untuk membunuh orang yang memanggil namanya dan menyepelekannya. Suatu saat keanehan terjadi ketika ada pengamat yang mencari tahu tentang candyman, bukan membunuhnya malah ternyata ialah cerminan dirinya. Bagaimana bisa candyman hidup dalam bayangan dan bisa datang untuk membunuh? Tonton kelanjutannya di film Candyman.


Follow me

Sekelompok anak muda yang suka untuk melakukan apa yang diinginkan penonton di sosial media diundang ke rusia. Mereka dijebak untuk bermain game memecahkan masalah yang jika mereka kalah maka mereka harus mati. Siksaan demi siksaan makin mengerikan dan satu persatu temannya pun hilang. Siapakah yang berhasil keluar menjadi pemenang dari game tersebut? Game seperti apa didalamnya? Siapakah dalang dibalik semua ini? Tonton selengkapnya di film Follow me.

Streaming film kesukaan kamu dengan internet yang #BeneranTanpaBatas kuota! Nonton makin seru, tanpa khawatir kehabisan kuota! Paket TV Channel dengan lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD hingga 4K juga bisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga! First Media menawarkan diskon 25%, hemat hingga 1 jutaan dan berbagai bonus menarik lainnya. Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan dapatkan promonya sekarang juga!

Share :

You might also like :

Dukung Dunia Pendidikan Indonesia, First Media Hadirkan Program Donasi Internet #BerbagiTanpaBatas
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .