Rekomendasi Channel Terupdate

Rekomendasi Channel Terupdate

Rekomendasi Channel-Channel TV Favorit untuk keluarga

Nonton program-program seru di layar kaca televisi adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan bersama keluarga. Banyak tayangan-tayangan seru dari berbagai channel yang disediakan oleh First Media. Sebelumnya, seperti yang First People ketahui, mulai tanggal 1 Oktober 2021 Disney Group akan menghentikan penayangan/ hak siar channel FOX dan Disney di Asia Tenggara. Namun, First People jangan kecewa karena kalian tetap bisa menikmati tayangan terbaik di channel berikut ini:

Rekomendasi Channel Film Box Office Terbaik! Di rumah aja tetap berasa seperti nonton di bioskop.
Galaxy Premium HD #382

Galaxy Premium HD adalah channel baru dari First Media yang tayang mulai bulan Oktober dan bisa kamu temukan di nomor channel #382. Channel ini menayangkan koleksi film-film aksi internasional terbaik seperti Star Trek Beyond, Star Trek 2009, G.I Joe The Rise of Cobra, Friday the 13th 2009, The Gambler, Jack Reacher Never Go Back, Lara Croft Tomb Raider, Terminator Genisys, Drive, Transformers Age of Extinction, dan The Love Guru.

Galaxy HD #381
Galaxy HD yang bisa ditemukan di channel #381 juga mulai tayang di bulan Oktober. Channel ini menayangkan film-film Hollywood terkenal dengan berbagai genre seperti Max Steel, Kick Boxer, Automata, dan The Expendables. Jadi puas deh nonton film box office Hollywood dari rumah,

IMC SD #80 HD #380
IMC atau Indonesia Movie Channel adalah channel yang menayangkan koleksi lengkap film-film Box Office Indonesia seperti Heart, Trinity ‘The naked traveler’, The Tarix Jabrix, Milly Mamet, Drop Out, dan Laskar Pemimpi. Channel IMC SD di nomor channel #80 dan versi HD-nya di nomor channel #380 hadir mulai bulan Oktober.

Zee Action SD #178
Bagi kalian pecinta film Bollywood, jangan lupa dengan channel Zee Action yang akan menayangkan One-stop destination untuk penggemar film aksi India yang menampilkan film blockbuster terbaik seperti Jaago, Yeh Kaisi Anhoni, The Smart Hunt, The Terrorist, Daringbaaz 3, No 1 Businessman, dan Qatilon Ka Qatil.

Temukan banyak channel-channel Film Box Office, langganan sekarang juga dengan Klik DI SINI atau hubungi Customer Service di 1500 595


Makin Update Dengan Program Lifestyle Terbaru dari Channel Berikut:
myZen TV HD #348

Channel yang menayangkan program acara hiburan, kesehatan, kesejahteraan, gaya hidup, relaksasi, nasihat praktis, pengalaman inspiratif, kenikmatan hidup dan masih banyak yang lain seperti myZen.tv Coaching, myZen.tv Music, dan myZen.tv Nature.

Love Nature HD #368 4K #700
Buat kamu yang menyukai tayangan tentang kehidupan alam bebas dan beragam keunikan peristiwa alam yang ada, cocok banget untuk nonton channel Love Nature. Channel ini didedikasikan untuk menjelajahi keajaiban dan keindahan alam. Dengan setiap detail yang menakjubkan— dari fenomena keajaiban alam semesta. Temukan beragam kejadian alam yang menakjubkan di channel Love Nature.

Rock Entertainment HD #335
Channel Rock Entertainment memberikan hiburan terbaik dengan menyuguhkan program-program, mulai dari drama, reality show, film, hingga komedi. Rock Entertainment akan menayangkan season terbaru dari Law & Order: SVU, The Masked Singer, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan Late Night With Seth Meyers, Devils, dan FBI. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan acara awarding bergengsi dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Rock Extreme SD #57 HD #330
Channel Rock Extreme akan menghadirkan konten-konten eksklusif dengan aksi yang extreme dan bisa memompa adrenalin jiwamu. Konten dari Channel Rock Extreme terdiri dari berbagai genre seperti olahraga, reality, paranormal, game, petualangan dan juga menghadirkan acara fitness untuk menemani di pagi hari. Temukan konten aksi yang dikemas dengan hiburan internasional seperti : Fear Factor, NCIS: Los Angeles, Hawaii Five-O, Red Bull Cliptomaniacs, dan Deadliest Warrior

Temukan lebih banyak channel-channel lifestyle terbaru untuk membuat hidup makin seru dengan info terupdate. Langganan sekarang juga dengan Klik DI SINI atau hubungi Customer Service di 1500 595

Rekomendasi Channel Anak yang Menghibur dan Edukatif
Ada juga banyak pilihan untuk tayangan untuk anak-anak yang edukatif dan menghibur lho. Di antaranya:

Horee! HD #375
Channel yang menayangkan hiburan untuk anak anak, seperti program acara dan animasi berbahasa Indonesia yang mengajarkan pengetahuan dan nilai moral melalui tayangan yang mendidik dalam bentuk beberapa program seperti Doby & Disy, Dufan the Defender.

DreamWorks HD #374
Channel yang menayangkan hiburan film animasi berisi program terkenal seperti Kung Fu Panda: The Paws of Destiny, DreamWorks Dragons, Voltron: Legendary Defender, The Boss Baby: Back in Business, Casper's Scare School, dan masih banyak program seru lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat menemukan beragam konten anak yang menghibur dan edukatif di channel : Baby First TV (SD #128), Nick Jr. (SD #124), Da Vinci (HD #371), Cartoon Network (SD #127 dan HD #370), Nickelodeon (SD #125).

Temukan keajaiban dunia anak dengan channel anak yang inspiratif, edukatif, dan pastinya menghibur. Langganan sekarang juga dengan Klik DISINI atau hubungi Customer Service di 1500 595

Rekomendasi Channel Olahraga Kelas Dunia

Champions TV
Champions TV yang terdiri dari Champions TV 1 di channel #141 SD dan #341 HD, Champions TV2 di channel #142 SD #342 HD dan Champions TV 3 di channel #143 SD #343 HD akan memberikan tayangan olahraga terbaik kelas dunia seperti BWF Badminton, eSports, NBA, Tour de France, Volleyball Nations League, UEFA Super Cup, UEFA Europa League, UEFA Champions League, UEFA Conference League, UEFA Youth League, English Football League, ATP dan WTA Tennis

Total Sports Blast Now

Channel Olahraga terbaru yang hadir di bulan Oktober adalah Total Sports Blast yang terdiri dari TSB Now 1 di nomor channel #314 HD, TSB Now 2 di nomor channel #315 HD dan TSB Now 3 di nomor channel #316 berisi program tayangan olahraga dengan kualitas terbaik, seperti Japan League, International Federation of Sports Climbing, Korea League, Association of Tennis Professionals, National Basketball League, Davis Cup, Nitro Rallycross, New Japan Pro Wrestling, Federation Internationale De Gymnastique, T League (Tennis Table League) Japan, Chinese Professional Men’s Basketball.

Temukan tayangan olahraga terbaik dengan sekarang. Langganan sekarang juga dengan Klik DI SINI atau hubungi Customer Service di 1500 595

Nikmati beragam channel-channel terbaik untuk hiburan di rumah bersama keluarga. Yuk, langganan First Media sekarang! Dapatkan Internet cepat tanpa batas dan koleksi channel TV lengkap untuk hiburan di rumah. Cek jangkauan area tempat tinggal kamu DI SINI atau promo terbarunya DI SINI.
 

Share :

You might also like :

iPhone Terbaru dari Apple Hadir!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .