iPhone Terbaru dari Apple Hadir!

iPhone Terbaru dari Apple Hadir!

Varian terbaru dari iPhone 13 yang diperkenalkan dalam Apple Event di California.

Mulai pada tanggal 17 September 2021 ini, Apple telah mengumumkan akan segera membuka pre-order untuk wilayah Amerika Serikat dan Singapura untuk keempat varian iPhone keluaran terbarunya yaitu iPhone 13. Varian iPhone 13 ini terdapat dalam empat jenis varian, yaitu iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Namun, belum ada informasi terkait kapan lini iPhone 13 tersebut akan dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Dibandingkan dengan iPhone 12, pada model terbaru dari iPhone ini akan menjalankan iOS 15 dengan penyimpanan serta daya baterai yang lebih besar dengan tampilan barunya sehingga mampu menambahkan 2,5 jam masa pakai baterai dan juga menggunakan prosesor A15 Bionic baru serta banyak fitur-fitur terbaru pada kameranya. Ponsel genggam andalan Apple ini juga menampilkan notch yang lebih kecil dan beberapa penyesuaian desain lainnya sehingga tampilan layar lebih penuh dan menghasilkan gambar yang maksimal.

Inilah jajaran warna yang tersedia untuk varian iPhone 13 dan iPhone 13 Mini tersedia dalam lima jenis warna yaitu Pink, Blue, Midnight Black, Starling White, dan Product Red. Warna yang tersedia untuk varian iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max tersedia warna Silver, Graphite, Gold, dan Sierra Blue.

Harga yang ditawarkan oleh Apple mulai dari $799 atau Rp 11.353.750,- hingga varian tertingginya dengan harga yang dibandrol $1.299 atau setara dengan Rp 18.458.725,- berdasarkan harga yang dipasarkan di Amerika Serikat, tergantung pada penyimpanan yang dibutuhkan sesuai dengan kemauan konsumen.


Selain design nya yang unik, ternyata fitur yang ditawarkan oleh iPhone 13 ini juga tidak kalah menarik yah! Tapi, dengan adanya perangkat yang memadai, kamu juga perlu konektivitas internet yang baik supaya bisa membantu meningkatkan produktivitas kamu #BeneranTanpaBatas. Jangan lupa First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga.

 

Share :

You might also like :

Tiada Ampun Bagi Red Bull Leipzig! Manchester City Pesta Gol
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .