Rekomendasi Buku Self Improvement Untuk Umur 20an!

Rekomendasi Buku Self Improvement Untuk Umur 20an!

Rekomendasi buku self-improvement 2022 yang akan mengisi waktu luangmu dan membuat dirimu lebih baik!

Saat ini buku tidak hanya berbentuk kertas saja, kemudahan dalam membaca buku dalam bentuk digital seperti e-book membuat orang-orang semakin mudah dalam membaca buku dimanapun dan kapanpun. Banyak hal berubah semenjak pandemi, banyak orang-orang yang suka menghabiskan waktunya untuk mengembangkan diri salah satunya yaitu dengan membaca buku self-improvement. Terlebih lagi sekarang banyak buku self-improvement yang semakin bagus untuk dipelajari di umur 20-an. 

Umur 20-an merupakan umur dimana orang mulai mencari validasi diri menuju umur yang lebih matang dengan dihadapkan oleh berbagai keputusan-keputusan penting dalam hidup. Membaca buku merupakan salah satu cara untuk lebih mengenal dan menghargai diri kamu dari cara mengendalikan emosi, pikiran, sampai berbuat sesuatu. Kamu bisa membaca buku yang ditulis oleh penulis berpengalaman di bidangnya yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut rekomendasi judul dan sinopsis buku self-improvement untuk kamu: 

1. The Magic of Thinking Big

Buku ini merupakan karya dari penulis David J. Schwartz yang menulis tentang keajaiban berpikir secara besar yang akan membuat kamu memiliki metode berguna dan cermat dalam menghasilkan hasil yang maksimal dalam pekerjaan dan juga kehidupan sehari-hari. David membuktikan bahwa kamu tidak perlu menjadi intelektual atau memiliki bakat bawaan untuk mencapai kesuksesan dan kepuasan yang besar. Namun, kamu perlu belajar dan memahami kebiasaan berpikir dan berperilaku dengan cara yang akan membawa kamu mencapai goals atau kesuksesan. Buku ini sangat menarik untuk kamu yang ingin fokus dan belajar untuk percaya bahwa kamu bisa melakukan sesuatu. 

2. Atomic Habits

Buku ini merupakan salah satu buku yang sudah tidak terdengar asing bagi pecinta buku. Banyak yang sudah membaca buku ini dan membuktikan bahwa buku ini sangat bagus untuk dibaca dan dipelajari. Atomic habits merupakan buku yang memiliki pesan bahwa apapun tujuanmu, atomic habits memiliki konsep kerja yang telah terbukti untuk ditingkatkan dengan pembentukkan kebiasaan dengan mengungkapkan strategi praktis yang akan membuat kamu membentuk suatu kebiasaan baik dan menghentikan kebiasaan buruk. 

Buku ini sangat berguna untuk kamu yang berusia 20 an dan ingin memperbaiki kebiasaan. Mungkin kamu berpikir bahwa segala sesuatu bisa dicapai secara instan namun, melalui buku ini kamu bisa belajar bahwa dengan 1% progress perubahan dalam diri dengan kebiasaan baik akan membuat kamu mencapai goals yang sangat baik.  Kamu bisa membaca bukunya dari awal sampai akhir karena banyak sekali metode bermanfaat!

3. The Physical Logic Of Money

Buku satu ini merupakan karya dari penulis Morgan Housel. Uang, investasi, keputusan bisnis biasanya diajarkan sebagai bidang yang berbasis matematika dimana data dan rumus memberi tahu yang seharusnya kamu lakukan. Tapi di dunia nyata orang tidak membuat keputusan keuangan berdasarkan pada rumus. Penulis Morgan Housel membagikan 19 cerita pendek yang mengeksplorasi cara aneh orang dalam berpikir tentang uang yang akan mengajari kamu untuk memahami topik terpenting agar hidup kamu bisa lebih baik. Kamu bisa membaca buku ini karena sangat bagus untuk mengubah perspektif mu terhadap uang. 

4. The E-Myth

Buku ini sangat bagus untuk kamu yang berminat dalam bidang bisnis. Dalam konteks bisnis ada tiga karakter dalam diri setiap manusia. Ada the entrepreneur, the manager dan juga the technician. Tidak ada karakter yang lebih penting, ketiganya harus bersinergi untuk membuat bisnis yang sustain. Kamu bisa membaca buku ini secara lengkap karena isinya sangat bagus untuk mengubah perspektif kamu terkait bisnis. Terlebih lagi untuk kamu yang bermimpi menjadi pengusaha sukses. 

Gimana rekomendasi buku diatas? Menarik bukan! Sekarang kamu bisa membeli buku tersebut dengan format digital (e-book) yang bisa kamu baca dimanapun secara online. Namun, percuma jika sudah membeli e-book tapi internet masih sering lama dan error, membaca buku pun jadi terganggu! Jangan khawatir, kamu bisa cek area wifi daerahmu dan dapatkan banyak promo paket internet unlimited bebas kuota sampai dengan 1Gbps! Beneran tanpa batas. Kamu juga bisa mendapatkan promo internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya! Jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Jadwal Liga Champions 2022 Matchday Ke-4, Live Champions TV
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .