Rekomendasi 5 Film Korea Terbaik di Netflix

Rekomendasi 5 Film Korea Terbaik di Netflix

Ini daftar rekomendasi 5 film korea terbaik yang tayang di Netflix

Tak hanya terkenal akan kesuksesannya di industri musik, dunia sinema Korea Selatan juga bergeliat dengan epiknya. Bahkan tak sedikit film Korea Selatan yang berhasil mencetak berbagai penghargaan bergengsi di dalam mau pun luar negeri, seperti Joint Security Area (2000), The Host (2006), A Taxi Driver (2017), hingga Parasite (2019) yang mengantongi nominasi Oscar di sejumlah kategori utama. Beberapa film di bawah ini pun juga termasuk hasil karya Korea Selatan yang terbaik, di mana kamu juga bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Netflix. Lalu apa saja film-film tersebut? Berikut rekomendasinya!

Pandora (2016)

Kalau Train to Busan (2016) menampilkan kengerian serangan zombie, Pandora akan membawa kamu menyaksikan hancurnya kehidupan di kota Busan akibat terjadinya bencana nuklir. Akting para cast yang terlibat dalam film arahan sutradara Park Jung Woo ini juga tak perlu diragukan lagi kualitasnya; sebut saja Kim Nam Gil, Kim Ju Hyeon, Jung Jin Young, hingga Kim Young Ae.

Lucid Dream (2017)

Mengusung genre sci-fi thriller yang memikat, Lucid Dream sebenarnya punya konsep yang mirip dengan Inception (2010), di mana sang tokoh utama bisa “memasuki” mimpi diri sendiri dan orang lain demi memecahkan suatu misteri. Nah, di film ini, bersama sosok Dae Ho (Go Soo), kamu akan menjelajahi dunia mimpi untuk menemukan clue-clue dari kasus penculikan anaknya yang telah hilang selama 3 tahun. Mampukah Dae Ho menemukan “dalang” di balik hilangnya sang anak?

Okja (2017)

Bagi pecinta hewan, Okja pasti bisa menjadi tayangan epik yang “menyentil”. Film karya sutradara Bong Joon Ho ini mengangkat isu yang “menyindir” dan krusial tentang eksploitasi hewan demi kepentingan hidup manusia. Banyaknya kasus hewan ternak mau pun hewan peliharaan yang diperlakukan tak selayaknya menjadi poin utama yang dikemas begitu cerdas dalam film ini. Dan tentunya, Okja hadir untuk menyadari kita betapa pentingnya menyejahterakan kehidupan para hewan, karena bagaimana pun hewan memiliki hak hidup yang sama dan patut dihormati keberadaannya.

Tune in For Love(2019)

Dalam film romance yang berlatar belakang tahun ’90-an ini, kamu akan ikut terhanyut dalam suguhan manis sekaligus runyamnya kisah cinta antara dua sejoli yang diperankan Jung Hae In dan Kim Go Eun. Setelah berkali-kali terpisah, ditambah dengan kelamnya masa lalu Hyun Woo (Jung Hae In) membuat Hyun Woo dan Mi Soo (Kim Go Eun) harus berjibaku dalam membuat pilihan terbaik demi masa depan bersama.

Space Sweepers (2021)

Terakhir, ada Space Sweepers yang baru saja rilis pada bulan Februari lalu. Sesuai judulnya, film yang dibintangi aktor kawakan Song Joong Ki ini memiliki tema yang apik seputar luar angkasa. Meski jalan cerita yang dibawakan terkesan klise, yaitu tentang aksi penyelamatan hidup manusia di bumi; atau upaya penelitian untuk menemukan kemungkinan manusia hidup di luar angkasa, namun dijamin tetap tak mengurangi keseruan selama menonton film berbahasa Inggris ini.

Itu dia rekomendasi 5 film Korea terbaik di Netflix yang wajib banget kamu tonton. Jangan lupa siapkan koneksi internet yang andal supaya streaming film tidak terganggu oleh bufferingAtau kamu belum menemukan provider yang cocok? Kamu bisa coba berlangganan dengan First Media. Sebagai provider yang menyediakan layanan high speed fixed broadband internet dan tv kabel berkualitas HD, First Media sangat memanjakan pelanggannya dengan berbagai pilihan paket internet unlimited terbaik dan terjangkau.


Kamu bisa memilih paket internet dengan bandwidth dimulai dari 15 Mbps + 145 TV channel yang juga sudah termasuk paket Streamtainment (aplikasi FirstMediaX) yang memudahkan kamu menonton berbagai saluran langganan favorit dari perangkat mana pun. Atau mau yang lebih bikin puas lagi? Tinggal upgrade speed internet kamu hingga bandwidth 300 Mbps, kamu tak perlu risau lagi streaming tayangan-tayangan favorit karena koneksinya yang super ngebut! Gimana? Jadi penasaran ‘kan? Buruan, cek informasi detail seputar pilihan paket berlangganannya di sini!

Share :

You might also like :

6 Tips Sehat Selama Berpuasa Ramadan di Masa Pandemi
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .