Open World Games, Game Super Seru yang Bisa Dimainkan di Mobile

Open World Games, Game Super Seru yang Bisa Dimainkan di Mobile

Yuk, mainkan game super seru ini di mobile milikmu!

Banyaknya waktu luang di tengah pandemi seperti sekarang membuat sebagian orang mengalihkan kegiatannya dengan bermain game. Selain seru, bermain game dianggap dapat membantu menghilangkan rasa bosan yang dirasakan. Itulah sebabnya banyak orang yang bermain game di waktu senggangnya. Kamu mungkin salah satunya? 

Nah, untuk kamu yang suka bermain game dan merasa bosan, yuk, coba bermain Open World Games di mobile. Open World Games (dunia terbuka) sendiri merupakan dunia virtual di mana para pemain bisa bebas menjelajahi tempat-tempat virtual di dalam game.

Adapun beberapa game-nya adalah sebagai berikut:

Fading City

Sesuai namanya, game satu ini mengisahkan tentang kota Weidu yang runtuh dan dikuasai oleh alien dan zombie. Untuk mempertahankan kota yang hampir berakhir ini, pemain harus berjuang untuk melawan para zombie yang merajalela di kota.

Saat bermain, pemain bebas menjelajahi reruntuhan kota untuk membuat senjata, mengumpulkan persediaan, hingga bertarung dengan pemain lain. Pemain juga bisa membangun tempat perlindungan untuk melawan invasi zombie.

Yang lebih menarik, game ini membebaskan pemain memilih gaya bertarungnya sendiri. Entah itu, Sharpshooter, Support, hingga Outpost.

Project Ragnarok

Bagi yang suka dengan game tema mitologi Nordik, maka memainkan game Project Ragnarok ini merupakan pilihan yang tepat. Di mana, game ini menceritakan tentang pertarungan multietnis sembilan alam melawan kehancuran dan menjaga tanah airnya.

Di game ini, pemain nantinya akan menemukan berbagai karakter dewa yang terkenal seperti Valkyrie, Thor, Odin, dan lainnya. Saat memainkan game-nya, pemain bisa menjelajahi dunia Project Ragnarok, menyelesaikan misi, dan mengalahkan makhluk mitologi Nordik. Bahkan, pemain juga bisa membentuk guild dengan pemain lain.

AVATAR: Reckoning

Game super keren ini merupakan adaptasi dari film Avatar yang menyuguhkan karakter makhluk bertubuh biru. Di game ini, pemain bertarung melawan alien, sendirian maupun bersama dengan tim. Ketika memulai pertarungan, pemain harus turun ke kota yang menyuguhkan pemandangan sangat indah namun mematikan.

Untuk menambah keseruan, pemain bisa membuat karakternya sendiri untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya, mengumpulkan perlengkapan, dan memperkuat senjata.

Wah, seru-seru sekali bukan game-nya? Yuk, mainkan di mobile! Nah, supaya tidak terganggu ketika bermain, langganan paket internet super cepat dari First Media.

Dengan kecepatan akses internet sampai 20 Mbps, kamu bisa bermain game sepuasnya tanpa gangguan koneksi internet. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengunduh gambar, video, musik tanpa batas.

Share :

You might also like :

Saksikan MotoGP 2022 dan Olahraga Kelas Dunia From Home & On The Go di SPOTV Pada Layanan First Medi...
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .