Deretan Game Online Adaptasi Anime Populer

Deretan Game Online Adaptasi Anime Populer

Serunya bermain game online adaptasi anime. Coba, yuk!

Bermain game online, terutama di handphone, memang menyenangkan karena dapat membantu menghilangkan perasaan stres yang dirasakan setelah lelah seharian bekerja. Terlebih, memainkan game online yang disukai, dijamin waktu pun tidak akan terasa ketika memainkannya.

Nah, bicara tentang game online, siapa sangka, saat ini banyak loh game online yang diadaptasi dari anime populer Jepang. Seperti diketahui, anime merupakan film animasi atau kartun asal Jepang yang dibuat dengan visual yang berbeda dengan kartun dan film animasi pada umumnya.

So, penasaran dengan game online-nya? Yuk, simak daftarnya!

Attack on Titan: Dedicate Your Heart

Attack on Titan: Dedicate Your Heart merupakan game RPG yang menawarkan konsep mode pertarungan dungeon-based dan semi open world di kota. Di game ini, para pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial anime Attack on Titan dan tentunya ada rarity dari setiap karakternya.

Nah, game ini dikembangkan oleh GameDreamer dan dipublikasikan oleh Tencent. Tencent mengklaim, perilisan game ini sudah mendapat izin resmi dari Hajime Isayama sehingga tersedia di Android maupun iOS.

Dengeki Bunko: Crossing Void

Dengeki Bunko: Crossing Void merupakan game turn-based RPG yang mengusung mode PVP dan Story Mode dengan karakter 2.5D sehingga semakin menyenangkan untuk dimainkan, terlebih mengikuti setiap story di dalam game-nya. Game ini merupakan proyek mobile game yang melibatkan Tencent, Sega, dan Dengeki Bunko.

Tak jauh berbeda dengan animenya, Dengeki Bunko : Fighting Climax, game online ini juga menghadirkan karakter-karakter unik seperti Shana, Asuna, Kirino, Shizuo dan karakter lainnya.

One Piece: Bounty Rush

Diadaptasi dari anime One Piece, game online satu ini ini mengusung genre action-battle dengan menghadirkan berbagai mode pertarungan yang sangat menarik untuk dimainkan. Mulai dari; 1v1, 2v2, hingga 4v4 yang mana bisa dimainkan secara team.

Menariknya, seluruh metode permainan ini dikemas dengan berbagai karakter unik yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman sehingga semakin menantang untuk dimainkan.

Nah, selain ke-3 game online di atas, masih ada game online lainnya yang juga diadaptasi dari anime populer Jepang, seperti:

  • Tales of The Rays
  • Dragon Ball Legends
  • TOKYO GHOUL: Dark War
  • Naruto x Boruto Ninja Voltage
  • Love Live! School Idol Festival

Bagaimana, tertarik untuk memainkannya? Yuk, langsung unduh di handphone milikmu! Agar saat bermain tidak terganggu dengan jaringan internet lemot, yuk, berlangganan paket internet murah dari First Media

Menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 200.000 per bulan, kamu bisa menikmati akses video atau TV streaming dengan kualitas HD, mengunduh gambar, musik, video, game tanpa gangguan karena kecepatan akses internetnya sampai 20 Mbps.

Selamat bermain, ya!

Share :

You might also like :

Tutorial Belanja di TikTok Shop, Mudah Banget!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .