Ons Jabeur Tembus Semifinal US Open 2022

Ons Jabeur Tembus Semifinal US Open 2022

Ons Jabeur, Petenis Putri Afrika Pertama yang Tembus Semifinal US Open 2022

Hai First People, untuk kamu pecinta tenis pasti tidak asing dengan Ons Jabeur, petenis berusia 28 tahun asal tunisia tersebut menjadi petenis putri pertama dari Benua Afrika yang berhasil lolos ke semifinal US Open setelah mengalahkan petenis asal Australia Ajla Tomljanovic.

Sebelumnya, Ons Jabeur juga mencetak sejarah dengan menjadi petenis asal Afrika pertama yang mencapai final Wimbledon 2 bulan lalu. Namun sayang harus kalah di final oleh petenis asal Kazakhstan, Elena Rybakina.

Ons Jabeur akan menghadapi petenis asal perancis, Caroline Garcia pada semifinal US Open nanti. Saat ini, Ons Jabeur berada pada ranking 5 sedangkan Caroline Garcia berada pada rangking 17. Semifinal US Open antara Ons Jabeur dan Caroline Garcia akan digelar pada Jumat, 9 September 2022 Jam 06.00 WIB  di Arthur Ashe Stadium. Buat First People di rumah yang ingin menyaksikan laga US Open, kamu bisa menyaksikan melalui Channel SPOTV. 

Selain US Open 2022, kamu juga bisa menyaksikan tayanan olahraga kelas dunia lainnya mulai dari MotoGP, The Open Championship, The Senior Open Golf, AIG Women's Open hingga Wimbledon. Tidak ketinggalan, nikmati juga kejuaraan World Table Tennis dan Badminton World Federation Events melalui Channel SPOTV. Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan berbagai kejuaraan dari Korea Selatan, mulai dari Korean Basketball League (KBL), Korean Baseball League (KBO), Korean V-League volleyball, dan kompetisi V. League Japan di Channel SPOTV2 dengan berlangganan SPOTV Pack dan Ultimate SPORT Pack mulai dari harga Rp. 39.000-an per bulan. Kamu juga berkesempatan memenangkan 12 Sepeda Lipat Element dan 2 Smart TV 55" untuk periode pembelian hingga 31 Desember 2022.

Kamu tidak perlu khawatir karena dengan berlangganan First Media, kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan lebih dari 200 TV Channel berkualitas HD. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menikmati Internet cepat #BeneranTanpaBatas yang dapat menunjang semua kebutuhan kamu selama berada di rumah. Apalagi untuk kamu penggemar olahraga, kamu bisa menikmati banyak tayangan olahraga seperti sepak bola, tenis, badminton, MotoGP dan banyak lagi lainnya, semuanya lengkap dengan First Media. Upgrade layanan kamu dengan SPOTV Pack hanya di First Media. 

Share :

You might also like :

Drama Korea Misteri, Little Women! Rating Tinggi!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .