Max Verstappen Sukses Raih Juara Dunia F1 2022

Max Verstappen Sukses Raih Juara Dunia F1 2022

Max Verstappen sukses meraih gelar juara dunia untuk yang kedua kalinya pada musim ini setelah Charles Leclerc terkena penalti karena keluar lintasan.

Max Verstappen sukses meraih gelar juara dunia untuk yang kedua kalinya pada musim ini, setelah berhasil meraih kemenangan pada F1 GP Jepang 2022 kemarin. Pembalap Red Bull Racing tersebut sebenarnya harus menunggu hasil pada seri balapan United States Grand Prix 2022 pada Senin, 24 Oktober 2022 jika Charles Leclerc tidak terkena penalti dan finis di posisi ke-2 pada balapan di sirkuit suzuka kemarin.

Charles Leclerc terkena penalti 5 detik setelah bertarung dengan pembalap Red Bull Racing lainnya yaitu Sergio Perez yang membuatnya keluar lintasan pada tikungan terakhir sebelum mencapai garis finis. Hasil tersebut membuatnya harus rela turun ke posisi ke-3 dibelakang dua pembalap Red Bull Racing pada balapan kemarin. Tak hanya itu, Charles Leclerc juga harus rela posisi klasemennya direbut oleh Sergio Perez dengan selisih hanya satu poin.

Balapan diwarnai banyak drama. Salah satunya, Carlos Sainz mengalami crash pada lap pertama. Lintasan yang licin membuat Pembalap Ferrari tersebut tergelincir ke luar lintasan, karena kondisi cuaca yang tak kunjung membaik akhirnya balapan sempat ditunda saat memasuki lap ke-3. Sempat tertunda selama 2,5 jam, balapan akhirnya hanya digelar sebanyak 28 lap dari rencana awalnya yaitu sebanyak 53 lap.

First People, jangan sampai kelewatan tayangan siaran langsung Formula 1 2022. Tonton persaingan para pembalap untuk menjadi yang tercepat di channel Champions 4. Channel Champions TV bisa didapatkan dengan berlangganan paket internet dan TV dari First Media minimum paket Combo Supreme / Maxima / Ultimate / Infinite maupun 1 Gbps. Atau bisa juga dengan berlangganan paket tambahan First Media Ultimate Sports Pack atau Best Sports yang dapat dibeli melalui melalui Tokopedia ataupun JD.ID.

Share :

You might also like :

Semakin Mudah! Bayar Tagihan First Media via e-Commerce
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .