Langganan Paket HBO atau Box Office, dan Dapatkan Hadiahnya!

Langganan Paket HBO atau Box Office, dan Dapatkan Hadiahnya!

Dapatkan puluhan hadiah menarik mulai dari Samsung Tab S8, Sony Home Cinema Soundbar System dan Voucher Belanja untuk kamu yang hobi nonton!

Halo First People, buat kamu para penggemar movie, kini kamu bisa saksikan “Game of Thrones: House of the Dragon” melalui channel HBO GO. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan berbagai home of award-winning series dan blockbusters movies lainnya melalui Channel HBO GO. Mulai dari Euphoria, a Quiet Place, Top Gun, The Batman, dan masih banyak lagi. Terdapat juga film dengan quirky comedies seperti Hacks dan Curb Your Enthusiasm. Atau film-film dokumenter seperti Our Towns dan The Day Sports Stood Still. Buat keluarga di rumah, terdapat juga tayangan-tayangan menarik untuk anak dan keluarga seperti DC League of Super-pets dan Paw Patrol: The Movie. Dijamin, kamu dan keluarga tidak bakal kehabisan tayangan film-film terbaik sepanjang hari.

Kamu dan keluarga bisa menikmati waktu bersama di rumah dengan menonton film-film terbaik melalui layar televisi. Semua tayangan lengkap dari berbagai genre. Bagi kamu pelanggan setia First Media, Paket Box Office HD bisa kamu nikmati jika kamu berlangganan paket Combo Supreme X1, Maxima X1, Infinite X1dan 1Gbps. Buat pelanggan combo Family HD, Family Plus HD, D’lite HD, Elite X1, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa membeli paket tambahan Box Office HD. Saat ini, paket ini sedang diskon sebesar 25%, dari harga Rp. 100.000 menjadi Rp. 75.000 saja. Paket Box Office HD terdiri 13 channel terbaik, mulai dari Celestial Movies, Cinemax, HBO, HBO Signature, HBO GO, HBO Hits, HBO Family, IMC, Kix, Galaxy Premium, Galaxy, Zee Action dan Paramount Network. 

Ada juga Paket HBO Pack HD yang berisikan 7 channel terbaik, seperti Cinemax, HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, dan HBO GO. Kamu bisa membeli paket-paket ini melalui aplikasi My FirstMedia dan dapatkan gratis e-Voucher Alfamart senilai Rp. 25.000 tanpa diundi. Tidak hanya itu, First Media juga punya sebuah Program Watch and Win, dimana kamu bisa berkesempatan menikmati puluhan hadiah menarik. Mulai dari Samsung Tab S8 128 GB, Sony Home Cinema Soundbar System, Logam Mulia, e-Voucher Alfamart dan Haagen Dazs. Cukup dengan membeli Paket HBO Pack atau Box Office Pack atau berlangganan Combo Supreme/Maxima/Infinite/1Gbps, nama kamu sudah otomatis masuk dalam undian program ini. Aktifkan paketnya sekarang dan jangan lewatkan kesempatan berharga untuk dapatkan puluhan hadiah menarik. Program Watch and Win ini akan diundi hingga tanggal 18 Januari 2023.

Langganan Paket BOX OFFICE atau HBO Pack sekarang. Puas nonton film hingga series keren Hollywood dan bisa meraih berbagai hadiah kerennya. Langganan terus yuk, biar kesempatan menang kamu semakin besar!

Share :

You might also like :

Max Verstappen Sukses Raih Juara Dunia F1 2022
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .