Lagu TikTok Paling Viral dan Terpopuler Sepanjang Tahun 2020

Lagu TikTok Paling Viral dan Terpopuler Sepanjang Tahun 2020

Lagu-lagu apa saja sih yang paling viral dan terpopuler di TikTok tahun ini?

Tentu kita sudah gak asing lagi dengan TikTok. Platform hiburan tempat berbagi konten video pendek dalam berbagai tema seperti tutorial, lipsync lagu, hingga berbagai challenge seru ini mampu menarik perhatian hampir semua orang di dunia dengan cepat.  Saking populernya, TikTok bukan hanya bisa membuat penggunanya menjadi viral, tapi juga lagu-lagu yang digunakan untuk mengiringi video yang dikreasikanpun gak jarang berakhir ramai diperbincangkan. Bahkan gak sedikit pula lagu-lagu yang tadinya gak terlalu terekspos, tiba-tiba‘naik daun’ secara mendadak berkat TikTok.  Nah, lagu-lagu apa saja sih yang paling viral dan terpopuler di TikTok tahun ini? Buat kamu yang bukan pengguna TikTok, kamu juga bisa ikutan mendengar lagu-lagu terpopulernya sebagai berikut:

“Say So” – Doja Cat

Salah satu track dalam album ‘Hot Pink’ (2019) milik rapper dunia, Doja Cat ini punya musik yang catchy nan easy listening. Berkat viralnya di TikTok, lagu ini berhasil masuk dalam jajaran Billboard Hot 100 pada awal tahun 2020.

“Savage” –Megan Thee Stallion

Lagu bergenre R&B dalam album Megan yang bertajuk ‘Suga’ ini sukses meroket setelah nge-hype di TikTok. Lagu ini juga viral dalam versi remix-nya yang merupakan kolaborasi antara Megan dan Beyonce, hingga tembus di posisi nomor 1 US Billboard Hot 100.

“Boss Bitch” – Doja Cat

Satu lagi lagu Doja Cat yang mampu menjadi hits berkat TikTok. Lagu yang juga menjadi soundtrack dalam film ‘Birds of Prey’ ini viral karena Brush Challenge. Dengan musiknya yang fun, ‘Boss Bitch’ bisa membangkitkan mood-mu dalam menjalani aktivitas harian.

“Savage Love” – Jason Derulo

‘Savage Love’ yang merupakan singel kolaborasi Jason Derulo dengan Jawsh 685 ini juga populer karena sering digunakan sebagai backsound video di TikTok. Bahkan, Jason juga menggaet Bangtan Boys (BTS) dalam versi remix-nya, lho!

“Shower” – Becky G

Meski pun rilis pada tahun 2014 lalu, namun singel Becky G ini menjadi viral lagi karena TikTok di tahun ini. Musiknya membawa genre teen-pop dan pop-rap yang terdengar asyik di telinga.

“Pump It” – The Black Eyed Peas

Menawarkan alunan musik beat yang membangkitkan semangat, lagu yang dirilis pada tahun 2005 ini pun ikut nge-hits di kalangan TikTokers.

“Dynamite” – Bangtan Boys (BTS)

Sejak perilisannya pada bulan Agustus lalu, ‘Dynamite’ telah memecahkan rekor dalam keberhasilannya meraih prestasi di waktu yang relatif singkat. Gak butuh waku lama, lagu ini juga berhasil menduduki posisi dalam chart Billboard Hot 100. ‘Dynamite’ tambah populer setelah adanya Dance Challenge yang viral.

“Genius” – Labrinth, Sia, and Diplo (LSD)

Challenge Glow Up yang sering masuk ke FYP TikTok ini juga membuat lagu backsound-nya viral. Lagu ‘Genius’ yang merupakan hasil featuring antara Labrinth, Sia, dan DJ Diplo ini dirilis pada tahun 2018, namun berhasil dipopulerkan kembali oleh para TikTok user.

 

Itu dia deretan lagu viral dan terpopuler di TikTok versi tahun 2020. Kamu sudah dengar semuanya belum? Biar kamu terus update dengan berbagai lagu, challenge, hingga tren terkini yang ada di TikTok, pastikan kamu didukung oleh koneksi internet yang andal ya! Kamu bisa coba pakai layanan high speed dari First Media. Dengan paket internet tanpa batasan kuota yang kualitas jaringannya super ngebut, kamu bisa merasakan asyiknya berselancar di dunia maya tanpa khawatir ngelag tiba-tiba. Mau berlangganan? Klik informasi lengkap beserta paket promonya di sini!

Share :

You might also like :

Daftar Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2020, Wajib Masuk Playlist Kamu!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .