Konser Seventeen “Be The Sun” Jakarta

Konser Seventeen “Be The Sun” Jakarta

Konser Seventeen menjadi salah satu konser yang paling ditunggu di Indonesia, yuk simak info-info seputar konser bertajuk "Be The One" ini

Penantian para Carat Indonesia akan berakhir. Pasalnya, pada tanggal 24-25 September 2022 nanti Seventeen akan menggelar konser mereka di Jakarta, tepatnya di ICE BSD Hall 5-6. Seventeen merupakan boygroup besutan Pledis Entertainment yang beranggotakan 13 orang. Mereka berhasil melakukan debut mereka pada 26 Mei 2015 dan berada dalam naungan Pledis Entertainment.

Untuk konser bertajuk “Be The Sun” yang akan segera digelar ini sudah mengeluarkan harga resmi untuk tiket yang akan di jual di Indonesia. Harganya mulai dari 1 sampai 3 jutaan dan kamu bisa membelinya di official partner yang sudah bekerjasama dengan mereka. Tiket sendiri sudah mulai diperjualbelikan pada 6 Agustus 2022 yang dilakukan secara bertahap sampai dengan 9 Agustus 2022. Mengutip dari Instagram resmi Mecimapro selaku promotor resmi dari konser ini, untuk harga tiket yang paling mahal akan termasuk dengan beberapa benefit yang salah satunya adalah bisa melihat para member Seventeen melakukan soundcheck sebelum mereka mulai konser.

Pastinya gak sabar dong buat untuk nonton konser Seventeen secara langsung ketemu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, Mingyu, DK, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino di Jakarta! Untuk Carat Indonesia yang belum bisa menghadiri konser kali ini, kamu tidak perlu berkecil hati. Kamu masih tetap bisa streaming MV Seventeen melalui platform musik kesayanganmu. First Media menyediakan internet beneran tanpa batas yang buat streaming makin lancar tanpa gangguan. Kamu bisa memakai promo internet dengan kualitas yang terbaik! Ada juga promo internet di daerah masing-masing seperti internet provider jakarta dan wifi murah depok dan banyak lagi!


Share :

You might also like :

Jadwal Lengkap MotoGP Jepang 2022 Live di SPOTV
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .