Daftar Pemenang Genie Music Awards 2022

Daftar Pemenang Genie Music Awards 2022

Cari tahu daftar lengkap pemenang Genie Music Awards 2022 di sini.

Pada tanggal 8 November kemarin, Genie Music Awards 2022 kembali diadakan di Namdong Gymnasium, Incheon. Perhelatan ini diadakan dengan dihadiri penonton secara langsung, menandai pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir. Namun, mengingat tragedi Itaewon pada perayaan Halloween yang lalu, maka siaran langsung dan red carpet dibatalkan. Sebaliknya, Genie Music Awards ini akan direkam dan ditayangkan di kemudian hari.

Tentunya, bagi para penggemar musik sudah sangat menanti-nantikan Genie Music Awards 2022. Pasalnya, mereka dapat melihat kembali idola kesukaan mereka dan interaksinya dengan grup idola yang lain. Bukan hanya itu, penampilan panggung dan juga pengumuman awards yang pastinya sangat dinantikan para penggemar.

Genie Music Awards 2022 memiliki 3 hadiah utama atau Daesang, yaitu The Top Artist, The Top Music, dan The Top Album. NCT DREAM berhasil memenangkan 2 kategori Daesang yaitu The Top Artist dan The Top Album. Penilaiannya dinilai berdasarkan 60% skor Digital di platform musik Genie dan juga 40% penilaian dewan juri. Sedangkan untuk kategori The Top Music (Daesang) dimenangkan oleh Lim Young Woong dengan lagu hitsnya “Out Blues, Our Life”. Lim Young Woong juga mendapatkan penghargaan Artis Solo Pria (The Male Solo Artist) dan Genie Music Popularity Award.

Berikut daftar pemenang Genie Music Awards:
The Top Artist (Daesang: NCT DREAM
The Top Music (Daesang: Lim Young Woong
The Top Album (Daesang: NCT DREAM
The Male Group: BTS
The Female Group: (G)-IDLE
The Male Solo Artist: Lim Young Woong
The Female Solo Artist: Taeyong dari Girls’ Generation
The Performing Artist (Male): THE BOYZ
The Performing Artist (Female): Red Velvet
The Male New Artist: TEMPEST
The Female New Artist: IVE
Global Popularity Award: BTS
Genie Music Popularity Award: Lim Young Woong
Best Music Video: Red Velvet
Best Record: (G)I-DLE
Best Style: IVE
Next Generation: DKZ
Next Wave Icon: TNX, LIGHTSUM

Selamat kepada para pemenang Genie Music Awards 2022. Buat First People di rumah, yuk dukung terus artis dan penyanyi kesukaan kamu dengan streaming MV dan lagu mereka di berbagai platform musik. Pakai Internet yang beneran tanpa batas agar streaming kamu makin lancar dan tanpa buffering. Nonton juga berbagai tayangan variety show menarik yang dibintangi idola kamu melalui platform Viu. Dapatkan akses Viu Premium secara GRATIS jika kamu berlangganan Paket Internet & TV dari First Media, minimal Paket Supreme, Maxima, Infinite. Atau upgrade Smart Box kamu ke Smart Box X1 Prime dan dapatkan harga promo Viu premium mulai dari Rp. 20.000/bulan.

Share :

You might also like :

Cara Workout di Rumah Untuk Pemula!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .