Internetan di Medan Lebih Bebas dengan First Media!

Internetan di Medan Lebih Bebas dengan First Media!

Provider internet dan TV kabel dari First Media ada juga di Medan. Mari mulai internetan yang lebih kencang dan bebas sekarang juga!

#DiSiniAdaFirstMedia - Medan, merupakan salah satu kota yang memiliki ciri khas yang sangat kental. Medan merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya. Di era kolonial, dikarenakan pemerintahan Belanda yang membuka sebuah perusahaan perkebunan dengan skala yang besar, medan menjadi salah satu kota yang sangat penting di luar pulau Jawa. Tidak heran bahwa sekarang Medan memiliki salah satu julukan yaitu “Kota Durian” yang mana buah berduri ini dapat ditemukan dengan mudah di seluruh penjuru kota. Bahkan ada satu kedai yang sudah sangat terkenal  bernama Durian Ucok.

Selain durian, Medan juga menjadi rumah untuk makanan khas lainnya yaitu bika ambon. Lalu di kota Medan ini, terdapat sebuah tradisi yaitu dalam waktu tertentu, para warga berbagi bubur pedas. Biasanya hal ini dilakukan di waktu-waktu tertentu seperti pada saat Ramadhan. Banyaknya kuliner menarik di Medan mendukung branding baru yang coba diusung di kota ini yaitu “The Kitchen of Asia” yang mana akan berpusat di salah satu kawasan kota tua di Medan yang bernama Kesawan. Selain kuliner, Medan juga terkenal dengan wisata yang beragam salah satunya adalah Istana Maimun. Istana Maimun sendiri memiliki daya tarik yaitu meriam puntung yang mana konon merupakan jelmaan adik Putri Hijau dari Kerajaan Deli yaitu Mambang Khayali. Selain tentang tempat wisata dan kuliner, Medan juga dikenal sebagai kota yang menjadi salah satu pusat pendidikan di Indonesia. Medan memiliki Universitas ternama yakni Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Medan, dan masih banyak lagi.

Internet memiliki peranan yang sangat penting bagi sebuah kota, apalagi kota yang didalamnya terdapat banyak sarana belajar mengajar serta tempat wisata. Dengan internet yang mumpuni, masyarakat akan dimudahkan untuk mencari informasi dan mengakses sumber-sumber pendidikan yang lebih luas. Dengan internet, sebuah kota juga akan terhubung secara lebih baik dengan kota-kota lainnya, dengan kemudahan tersebut maka akan membantu dalam proses belajar dan bekerja yang akan menaikan tingkat pendidikan dan ekonomi di Indonesia.

Maka dari itu, First Media sebagai provider internet di Medan hadir dengan internet cepat dan unlimited seperti di Area Tegal Rejo, Area Pulo Brayan, dan masih banyak lagi area di Medan yang tercover. Kamu bisa juga cek area di sini! Kamu dengan mudahnya bisa menikmati juaranya internet ngebut di rumah! Bebas browsing, streaming, meeting, belajar online hingga gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Langganan paket internet dari First Media sesuai kebutuhanmu sekarang juga!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik yang Penuh Misteri!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .