FUP First Media: Nikmati Internet Tanpa Batas Kuota

FUP First Media: Nikmati Internet Tanpa Batas Kuota

Bagi kamu pelanggan setia First Media, kamu tidak perlu khawatir mengenai batasan kuota atau FUP. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited.

Apakah kamu pernah mendengar istilah FUP? Biasanya istilah ini kamu temukan saat membaca syarat dan ketentuan paket internet yang akan kamu beli, khususnya ketika kamu akan membeli paket unlimited.

 

Fair Usage Policy atau yang biasanya disingkat FUP adalah kebijakan batasan pemakaian internet yang disediakan oleh provider penyedia layanan internet. Biasanya ketika pemakaian telah mencapai kuota tertentu, kecepatan akan diturunkan.

 

Nah, bagi kamu pelanggan setia First Media, kamu tidak perlu khawatir mengenai batasan kuota atau FUP. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited. Sehingga dalam batas pemakaian yang wajar, tidak ada penurunan kecepatan akibat pemakaian / penggunaan Internet. Kamu bisa membaca kebijakan FUP selengkapnya di sini. Paket yang ditawarkan oleh First Media adalah internet tanpa batas kuota dan juga TV Channels berkualitas HD. 

 

Paket internet tanpa batas kuota akan semakin memanjakan kamu untuk menikmati tayangan-tayangan online streaming seperti youtube, netflix, viu, dan lain-lainnya dengan lebih seru. Kamu tidak perlu khawatir kecepatan internet akan diturunkan. Bukan hanya itu, bagi kamu yang hobi bermain game online pun akan semakin nyaman dengan internet unlimited.

 

Apa kamu sudah berlangganan First Media? Yuk berlangganan sekarang dan nikmati berbagai bonus dan keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh First Media. Jadi tunggu apa lagi? Klik di sini untuk berlangganan.

Share :

You might also like :

Guru-Guru Gokil, Film Netflix Original Kedua dari Indonesia
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .